Friday, July 19, 2019
Home Buyer's Guide Ditawarkan Terbatas, Ini Harga Infinix Hot S3 4GB

Ditawarkan Terbatas, Ini Harga Infinix Hot S3 4GB

-

Jakarta, Selular.ID – Infinix tengah bersiap meluncurkan versi baru dari model popular Infinix Hot S3. Bukan warna baru, melainkan varian anyar dengan RAM dan storage yang lebih besar.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Infinix yang menyerukan segera menghadirkan Infinix Hot S3 dengan RAM 4GB dan storage 64GB dalam jumlah terbatas.

Kepada Selular.ID, Jefry Fernando Sinaga, Senior Marketing Specialist Infinix Mobility Indonesia, mengkonfirmasi hal tersebut. “Infinix Hot S3 X573 4GB+64GB itu Limited Edition,” ujarnya.

Sebenarnya, lanjut Jefry, varian itu sudah edar di India, tapi tidak masuk Indonesia. “Tapi berhubung banyak permintaan jadinya kita masukin Limited aja,”

Seperti diketahui pertengahan Februari silam Infinix Hot S3 sudah dijajakan di Indonesia. Smartphone mengadopsi desain kekinian Full View Display dan fitur mumpuni seperti kamera depan 20MP dan proteksi Face Unlock.

Di sektor kinerja, Infinix Hot S3 ditopang chipset besutan Qualcomm yakni platform mobile Snapdragon 430 dengan prosesor Octa-core 1.4GHz. Kinerja itu dipadu RAM 3GB dan storage 32GB.

Semua fitur dan spesifikasi di atas bisa didapatkan konsumen Indonesia dengan harga kurang dari Rp2 juta, tepatnya Rp1.899.000. Nah, berapa harga Infinix Hot S3 RAM 4GB-64GB ROM?

Baca juga: Harga Infinix Hot S3 Sekarang Lebih Mahal

Jefry membeberkan smartphone Limited Edition itu akan dijajakan pada tanggal 26 Mei 2018 pukul 12.00 wib melalui gelaran flash sale di Lazada.

“Hanya tersedia satu warna, Sandstone Black, harganya Rp2.299.000,” pungkasnya.

Latest