Saturday, April 20, 2019
Home Apps Dana Tegaskan Komitmennya Dukung Transformasi Digital

Dana Tegaskan Komitmennya Dukung Transformasi Digital

-

Jakarta,Selular.ID – Layanan dompet digital, Dana menegaskan komitmennya untuk mendukung transformasi digital Indonesia.

Vincent Iswara, CEO Dana, menuturkan hal tersebut dibuktikan Dana dengan bekerja dengan beragam transaksi. Tak hanya transaksi online, Vincent mengatakan, ke depannya layanan ini juga dapat digunakan untuk transaksi di toko offline.

Dana hadir sebagai platform yang terbuka sehingga dapat bekerja dengan banyak rekanan. Untuk saat ini, Dana sudah terintegrasi di BlackBerry Messenger (BBM), Tix.id, dan aplikasi Ramayana.

“Pembayaran digital menawarkan transaksi yang lebih mudah dan bagus. Karena itu, Dana hadir untuk ikut mentransformasi ekonomi digital Indonesia dengan lebih cepat,” tutur Vincent, di Jakarta (23/05/18).

Di BBM Dana memungkinkan para pengguna melakukan pembayaran dalam hal pembelian pulsa telepon atau listrik.Ditambahkan Vincent, kedepannya pengguna BBM juga dapat mentransfer saldo Dana mereka.

Sementara di Bukalapak, dalam menggunakan Dana, pelanggan Bukalapak tidak perlu mengunduh aplikasi terpisah untuk melakukan pembayaran.

Selain itu, pembukaan akun dan top up saldo Dana juga dapat langsung dilakukan di aplikasi Dana yang terdapat di Bukalapak sehingga lebih mudah dan nyaman bagi pengguna

“Kedepannya, akan hadir promo-promo menarik bagi pelanggan Bukalapak yang menggunakan Dana dalam melakukan pembayaran,” janji Vincent.

Dengan sistem integrasi ini, Dana ingin membuat pengalaman yang lebih seamless. Jadi, nanti sekali top up untuk dompet Dana dapat digunakan untuk transaksi di seluruh rekanan yang terhubung.

Baca Juga :Setelah BBM, Dompet Digital Dana Hadir di Bukalapak

Vincent menyebutkan, Dana ingin mengubah seluruh isi dompet menjadi digital, sehingga tak perlu lagi membawa dompet ke depannya.

Vincent pun menegaskan tak pernah menganggap pemain financial technology lain sebagai kompetitor. Ia merasa Indonesia masih berada dalam tahap awal, sehingga kesempatan untuk menggarap pasar di sini masih terbuka lebar.

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest