Wednesday, October 21, 2020
Home News Enterprise Carsome Investasikan Nilai Fantastis di Indonesia

Carsome Investasikan Nilai Fantastis di Indonesia

-

Jakarta,Selular.ID – Carsome, platform penjualan mobil bekas berbasis online akan menginvestasikan dana yang cukup fantastis mencapai angka Rp100 miliar di Indonesia.

Andreas Djingga, Country Manager Carsome Indonesia menyatakan, dengan nilai investasi itu, Carsome akan memperluas pasar, supaya bisa menjangkau wilayah lebih banyak di Indonesia, guna memenuhi kebutuhan dan permintaan asar mobil bekas di Tanah Air.

“Carsome akan melakukan ekspansi untuk menjangkau pasar lebih luas di Indonesia,”ujar Andreas di Hotel Crowne Jakarta (07/05/8).

Tidak hanya itu, Carsome akan merekrut lebih banyak sumber daya manusia (SDM) untuk bergabung dengan Carsome guna menghadapi perjalanan yang semakin menarik dan penuh tantangan ke depan.

Dikatakan Andreas, Indonesia merupakan negara kepulauan, tantangannya ada di logistik, sehingga ini akan terus menjadi tantangan Carsome dalam melayani pelangannya.

Carsome saat ini telah beroperasi di empat negara yaitu Malaysia, Singapura, Indonesia dan Thailand.

Andreas juga menyebutkan, bahwa Carsome baru memperoleh suntikan dana seri B diawal 2018. Dengan penambahan yang diterima, Carsome berencana akan mengalokasikan dana tersebut untuk meningkatkan dan memperdalam pijakan Carsome di Indonesia.

Andreas menambahkan, bahwa kejadiran Carsome ditanah air menglami peningkatan positif, tercatat total nilai transaksi bulanan Carsome telah meningkat empat kali lipat sejak Januari 2017.

Baca juga: Carsome Ramaikan Jual Beli Mobil Bekas di Ranah Online

Total penjualan mobil bekas yang difasilitasi oleh platform daring Carsome juga mengalami peningkatan empat kali lipat dengan lebih dari 70 persen.

Latest