Tuesday, June 25, 2019
Home News BlackBerry Ghost Segera Diluncurkan di India pada Musim Panas Ini

BlackBerry Ghost Segera Diluncurkan di India pada Musim Panas Ini

-

Jakarta,Selular.ID – Kembali pada bulan Februari kemarin, seorang pembocor rahasia asal Amerika, Evan Blass, mengungkapkan bahwa smartphone premium BlackBerry yang dijuluki Ghost akan segera hadir di India.

Di luar dari kebocoran awal tentang BlackBerry Ghost dari Evan Blass, berita seputar seri Ghost dari Optiemus Infracom tentang smartphone Blackberry agak sepi.

Ada berita yang menyebutkan bahwa mereka akan tiba pada kuartal ini, tetapi beberapa hari yang lalu, sebuah artikel baru dari Bussiness Insider India mengklaim mereka akan mengumumkan ponsel baru dalam dua kuartal berikutnya. Dan sekarang, Evan Blass mengungkapkan rahasia lagi bahwa peluncuran itu diatur pada musim panas ini.

“Setelah tidak ada yang baru mengenai handset BlackBerry Ghost dari Optiemus untuk sementara waktu, akhirya kami mendengar bahwa rilis diharapkan pada musim panas ini. Kamera belakang ganda-nya memiliki fitur peningkatan cahaya rendah dan optical zoom,” cuit EvanBlass di akun Twitter-nya, @evleaks.

Baca: BlackBerry KEY2 Usung RAM 6GB dan Snapdragon 660

Dilaporkan dari GSM Arena, Minggu (27/05), Optiemus Infracom, yang memegang lisensi untuk merek BlackBerry di India, bertanggung jawab untuk merancang dan memproduksi perangkat dalam seri Ghost ini. Tentunya, perangkat ini akan tiba di India lebih dahulu.

Latest