spot_img
BerandaNewsAsus Bakal Jual Zenfone Live L1 di JD.ID

Asus Bakal Jual Zenfone Live L1 di JD.ID

-

Jakarta, Selular.ID – Asus menambah mitra strategis untuk menyebarkan perangkat komunikasi nirkabel terbarunya. Jika sebelumnya pada seri ZenFone Max Pro M1 ASUS menunjuk Lazada sebagai partner eksklusif, menyambut hadirnya ZenFone Live L1, ASUS Indonesia menunjuk JD.ID untuk menangani penjualan online.

“Penunjukan JD.ID sebagai partner merupakan langkah selanjutnya dari ASUS untuk memudahkan pengguna mendapatkan perangkat terbaru yang kita pasarkan,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

Menurut Galip, ZenFone Live L1, smartphone terbaru ASUS yang akan segera hadirkan dengan harga sangat terjangkau bagi seluruh pengguna di seluruh penjuru Nusantara.

Lebih lanjut dikatakan Galip, Asus menyadari Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan terdiri dari 17 ribu lebih pulau. Jaringan distribusi konvensional membutuhkan waktu agar produk yang dirilis sampai ke tangan pengguna.

Baca juga: Asus Zenfone Live L1, Ponsel Android GO Pertama Siap Sambangi Indonesia

“Setelah menghadirkan produk yang terjangkau, distribusi produknya juga harus sangat mudah. Salah satu caranya adalah menyediakannya secara online via JD.ID,” imbuhnya.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru