(kiri-kanan) Christin Djuarto, Director of Shopee Indonesia dan Kim Dong Hyun, P&G Asia Pacific eBusiness Leader dan Nana Mirdad (Donnie Pratama Putra/SelularID)

Jakarta, Selular.ID – Di era serba digital ini kebutuhan belanja online menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Karena lebih simpel, efisien dari segi waktu, tenaga dan biaya. Beragam platform e-commerce hadir untuk memenuhi kebutuhan belanja tersebut.  Mulai dari kebutuhan rumah tangga, elektronik, fashion dan lainnya disediakan oleh situs e-commerce. Shopee salah satunya.

Shopee telah menggelar campaign Super Brand Day bekerjasama dengan P&G untuk memenuhi kebutuhan konsumennya dalam keseharian. Shopee juga telah meluncurkan Shopee Mall beberapa waktu lalu dengan tujuan yang sama.

Beragam kategori yang ditawarkan Shopee mulai dari kebutuhan harian, elektronik, fashion lainnya. Dalam berbelanja online di Shopee ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

BACA JUGA:
Iklan Kontroversial : Dari Indosat Bekasi, Grab Zombie Hingga Shopee Blackpink

Kali ini Shopee memberikan tips bagi pelanggannya dalam berbelanja. Berikut ulasannya:

1Pilihlah kategori yang tepat

“Menjelang bulan Ramadhan yang sebentar lagi datang, tentunya kebutuhan belanja harian semakin meningkat. Pilihlah kategori yang tepat yang ditawarkan Shopee. Terdapat kategori makanan, fashion, perlengkapan rumah tangga, kesehatan, kecantikan, pakaian yang dapat dipilih. Selain itu, Shopee Mall juga bisa menjadi pilihan bagi Anda. Ada banyak kategori dan program menarik yang dapat dijadikan alternatif untuk kebutuhan harian,” ungkap Christin Djuarto, Director of Shopee Indonesia disela peresmian Super Brand Day di Jakarta.

BACA JUGA:
Debut Perdana Realme U1 Fiery Gold dan Earphone Realme Buds di Shopee

Christin menambahkan program Super Brand Day melalui kerjasama dengan P&G juga mampu memenuhi kebutuhan harian pelanggan Shopee.

2Promo menarik

Christin mengatakan bahwa pelanggan harus mencari promo menarik menjelang bulan Ramadhan ini. Menjelang bulan Ramadhan, bisanya diskon dan promo menarik dihadirkan sejumlah e-commrce, termasuk Shopee. Campaign Super Brand Day yang digelar Shopee menghadirkan promo dan diskon menarik khusus untuk produk P&G.

BACA JUGA:
Ini 4 Smartphone Populer 2018 di Shopee

Baca juga: Gandeng P&G, Shopee Gelar Campaign Super Brand Day

“Flash sale dan diskon Pampers sebesar 40%, diskon 66% untuk produk Olay, diskon 50% untuk Head % Shoulder, diskon 40% untuk Gillete serta 65% untuk Pantene dan promo beli 2 botol seharga Rp 50.000. Jadi lebih hemat bukan,” terang Christin.

3Bebas ongkos kirim

“Bebas ongkos kirim yang selama ini diberikan Shopee menjadi salah satu daya tarik pelanggan kami. Shopee juga memberikan gratis ongkos kirim hingga Rp 85.000 saat program Super Brand Day berlangsung,” tutup Christin.