Beranda News E-Commerce Saingi Supermarket, Blibli.com Hadirkan BlibliMART

Saingi Supermarket, Blibli.com Hadirkan BlibliMART

-

Jakarta, Selular.ID – Menyambut bulan suci Ramadhan, Blibli.com meluncurkan produk layanan terbaru, BlibliMART. Seperti penamaannya, layanan BlibliMART memghadirkan kebutuhan sehari-hari mulai dari kebutuhan anak, makanan dan minuman, produk grosir, perawatan tubuh dan juga kuliner.

Fransisca Krisantia Nugraha selaku Senior Vice President of Trade Partnership Blibli.com, mengatakan perubahan lifestyle dimana online shopping sudah menjadi salah satu alternatif pilihan berbelanja dan mayoritas online shopper adalah wanita dengan groceries sebagai salah satu kategori produk yang paling dicari. Hal itu menginspirasi perusahaan untuk menjawab kebutuhan mereka melalui kehadiran BlibliMART.

“Layaknya belanja di supermarket, BlibliMART menyediakan semua kebutuhan dasar sehari-hari untuk seluruh anggota keluarga,” terang Francisca.

Novita Angie selaku online shopper, Public Figure sekaligus ibu rumah tangga mengakui bahwa dirinya sering kesulitan membagi waktu jika masih harus mengatur belanja harian keluarga.

“Sebagai working mom, waktu dengan anak sangat berharga karena mengatur waktu bekerja saja sudah kewalahan, ditambah harus menyempatkan belanja kebutuhan sehari-hari dan terus berulang setiap bulannya. Kini platform belanja online sudah menjadi satu solusi buat saya, tapi kita harus tetap cerdas memilih platform belanja online yang tepat,” ungkap Angie.

Menanggapi pernyataan Angie, Fransisca menjelaskan di BlibliMART, Pelanggan bisa langsung membeli produk-produk kebutuhan sehari-hari mereka dengan harga bersaing dalam satu kategori belanja layaknya pergi ke Supermarket, apa saja ada.

“Kelebihan BlibliMART yaitu pengiriman di hari yang sama. Dan lagi, belanja di BlibliMART dijamin bebas ongkos kirim,” kata Francisca menambahkan.

Promo di BlibliMART untuk periode launching pada 9 hingga 30 April 2018 ada 60 produk termurah setiap minggunya, free voucher Rp50 ribu setiap pembelian Rp300 ribu, dan banyak lagi promo menarik yang akan terus berganti setiap bulannya.

Artikel Terbaru