Tuesday, August 20, 2019
Home News E-Commerce Rilis Fitur Internasional, Amazon Shopping App Sediakan Mata Uang Rupiah

Rilis Fitur Internasional, Amazon Shopping App Sediakan Mata Uang Rupiah

-

Jakarta, Selular.ID – Amazon Shopping App memungkinkan pelanggan di seluruh dunia melihat-lihat dan membeli lebih dari 45 juta barang yang bisa dikirimkan ke negara mereka dari Amerika Serikat. Pengalaman ini tersedia di browser dan aplikasi Amazon Shopping App untuk ponsel iOS maupun Android mobile devices.

Melalui fitur baru “International Shopping”, saat ini aplikasi menawarkan belanja dalam lima bahasa, termasuk bahasa Inggris, Spanyol, Tionghoa Sederhana, Jerman dan Portugis Brasil.

Sayangnya belum ada pilihan Bahasa Indonesia. Namun masyarakat tanah air sudah bisa berbelanja menggunakan mata uang Rupiah.

Pelanggan bisa memilih berbagai opsi dan kecepatan pengiriman, tergantung seberapa cepat mereka ingin barang pesanannya sampai ke alamat mereka.

Samir Kumar, VP Amazon Exports and Expansion, mengatakan untuk menikmati fitur International Shoping, pelanggan tinggal mengunduh Amazon Shopping App dari Apple App Store atau Google Play Store. Kemudian lakukan pengaturan di aplikasi itu, memilih opsi ‘Country & Language’ dan memilih ‘International Shopping’ di daftar negara.

Pelanggan lalu bisa memilih bahasa dan mata uang di negara mereka untuk menikmati pengalaman belanja yang terkustomisasi, serta bisa mengubah lokasi mereka setiap saat guna langsung melihat produk yang tersedia untuk dikirimkan ke lokasi yang mereka pilih.

International Shopping memperlihatkan harga yang jelas, biaya pengiriman, dan estimasi bea masuk, dengan Amazon berkoordinasi dengan jasa kurir untuk bea cukai atas nama pelanggan sehingga tidak ada kejutan pada saat pembelian atau pengiriman.

Baca juga: Amazon Web Services Buka Kantor di Indonesia

Pelanggan akan bisa melihat-lihat dan membeli produk di seluruh kategori termasuk Peralatan Elektronik, Buku, Pakaian, Sepatu, Mainan dan banyak lagi.

Latest