spot_img
BerandaDevicesAsus Buka Pre Order VivoBook S410 Spesial Avengers Infinity War

Asus Buka Pre Order VivoBook S410 Spesial Avengers Infinity War

-

Jakarta,Selular.ID – Kepopuleran film Avengers Infinity War yang tayang serentak di bioskop dimanfaatkan beberapa brand untuk menghadirkan seri spesial film superhero Marvel ini.

Salah satunya Asus. Brand asal Taiwan ini menggandeng JD.id, untuk mengadakan program khusus memasarkan Asus  VivoBook S410.

Jieming Liou, Business Development Manager Asus menjelaskan bahwa, sebenarnya seri yang dapat dibeli khusus di JD.ID bukanlah produk baru. Namun di momen penayangan film Avengers Infinity War yang diputar serentak, Asus memanfaatkan moment tersebut.

“Asus VivoBook S410 dikenalkan pada Februari 2018 dan bisa dibeli secara online maupun offline Tapi untuk program ini, S410 hanya tersedia di esklusif di JD.ID,”ujar Jieming, di Jakarta (26/04/18).

Sementara Muhammad Firman, Head of Public Relations and e-Marketing at Asus menjelaskan, bahwa di program khusus dengan JD.ID laptop S410 dijual dengan harga khusus.

Alasan memilih produk S410 diprogram ini, menurut Firman  sejak diluncurkan S410 responnya cukup baik. Namun dikatakan Firman ada beberapa pembeli yang menunda pembelian karena harga dinilai masih tinggi. Sehingga di program ini S410 dijual dengan harga spesial.

Jika saat diluncurkan dan dibeli ditempat lain laptop ini dibandrol dengan harga 11,299 juta, namun di JD.ID dijual dengan harga Rp10.399 jutaan.

“Di setiap pembelian, pembeli akan mendapatkan wirelles mouse, Microsoft Office 365 selama satu tahun dan hardcase Avengers Infinity War,”kata Firman.

Firman menyebutkan pre order Asus VivoBook S410 dimulai hari ini (26/05/18) hingga 9 Mei 2018. Untuk pre order ini Asus akan menyediakan 1500 unit.

“Asus tergetkan 1500 unit selama pre order setelah selesai pre order, VivoBook S410  bisa dibeli dengan harga sama,”ujar Firman.

Firman menambahkan untuk program ini VivoBook S410 tanpa SSD, namun tetap dengan harddisk 1 tera.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru