Thursday, September 24, 2020
Home Buyer's Guide Apa Saja Benefit Pre-Order Vivo V9?

Apa Saja Benefit Pre-Order Vivo V9?

-

Jakarta, Selular.ID – Vivo V9 sudah bisa dipesan masyarakat tanah air sejak peluncuran perdana 29 Maret lalu hingga lusa 5 April 2018. Sejumlah benefit dihadirkan vendor demi menarik konsumen Indonesia.

Benefit itu tidak bisa didapatkan ketika periode pre-order berakhir. Jadi daripada menyesal, berikut kami sampaikan tiga benefit utama pre-order Vivo V9 saat ini.

Box dan Hadiah Langsung

Saat melakukan pre-order, pengguna juga akan langsung mendapatkan Vivo Bluetooth Stereo Headphone, serta Joox VIP Code. Box yang di-pre-order akan berisi perangkat Vivo V9 yang telah terpasang protective film, Vivo earphone, USB cable, USB power adaptor, SIM ejector, protective case, dan dokumentasi.

Paket Data Spesial

Vivo Indonesia berkolaborasi dengan beberapa provider terbesar di Indonesia, yaitu: Telkomsel, Indosat, dan XL sebagai Official Mobile Partners untuk V9. Penawaran paket data dengan harga khusus pun siap dihadirkan bagi konsumen yang melakukan pre-order.

Bagi pengguna XL yang gemar streaming dan mobile gaming, ada paket data 30 hari masing-masing 9GB untuk Iflix dan Mobile Legends: Bang Bang, hanya dengan membayar Rp9.000. Tak ketinggalan, Telkomsel memberikan penawaran paket data sebesar 60GB dengan harga Rp45.000/bulan selama 3 bulan. Bagi pengguna Indosat, paket spesial Indosat Freedom Internet Plus hingga 15GB bisa didapatkan dengan harga Rp50.000/bulan.

Vivo V9

Promo Tambahan di Online Store

Vivo Official Online Store terpilih untuk pre-order Vivo V9 siap memberikan lebih banyak promosi dan kemudahan bagi konsumen. Penawaran spesial seperti potongan langsung hingga Rp200.000 untuk pembayaran via debit atau kredit dengan bank partner; serta gratis ongkos kirim atau free shipping pada e-commerce tertentu membuat setiap orang bisa langsung melakukan pre-order kapanpun dan dimanapun.

Vivo V9 merupakan V-Series teranyar dengan fitur unggulan layar 6.3 inci resolusi FHD+ aspek rasio 19:9 berteknologi FullView Display rasio tertinggi di-dunia, dan sudah mendukung fitur AI Selfie Camera 24MP. Perangkat diperkenalkan dengan harga Rp3.999.000 dan bisa di-order melalui lima e-commerce terpilih yaitu: Lazada, JD, Shopee, AkuLaku, dan Dinomarket.

Untuk mengetahui lebih lanjut, baca ulasan Selular.ID mengenai produk dan spesifikasi Vivo V9 di sini.

Dengan berbagai penawaran menarik oleh vivo, sepertinya semakin banyak alasan untuk melakukan pre-order Vivo V9.

Latest