Tahun Ini Apple Siapakan iPhone X Plus


Jakarta,Selular.ID- iPhone X Plus akan segera diluncurkan tahun ini, dan akan menjadi satu dari tiga iPhone baru pada tahun 2018 yang diluncurkan Apple.

Hal itu yang diramalkan Mark Gurman, yang terkenal dengan kebocoran Apple.

Dilaporkan Mac Rumors, sehari setelah gambar pertama dari komponen iPhone X Plus yang diduga muncul secara online.

IPhone X Plus, dengan kode nama ‘D33’, akan menjadi produk andalan di antara tiga ponsel lainnya. Dikabarkan hadir dengan layar OLED 6.5in-nya diatur agar sesuai dengan perangkat dengan tampak fisik sama seperti iPhone 8 Plus, sedangkan tombol home dan layar berada di tepi ponsel.

Menurut laporan tersebut, Layar OLED akan memiliki resolusi 1242×2688 piksel IPhone X Plus, bersama dengan penerus iPhone 5,8in X dengan kode nama ‘D22’ – dapat dibuat tersedia dalam opsi warna emas untuk pertama kalinya. Bloomberg mencatat bahwa Apple mencoba mengembangkan versi emas dari handset iPhone X saat ini, namun meninggalkannya karena masalah produksi.

Ketiga model yang masuk, termasuk model yang dilengkapi dengan LCD yang lebih terjangkau, akan mengemas prosesor A12 generasi berikutnya.

Baca Juga :Apple Siapkan iPhone Besar Dengan Chipset A12

Tidak ada kabar kapan smartphone akan melakukan debut mereka, tapi kemungkinan Apple akan menggelar acara peluncurannya pada bulan September.

Menurut Gurman, yang disebut iPhone X Plus akan hadir bersamaan dengan handset yang diupgrade dengan ukuran yang sama seperti iPhone X dan model yang lebih murah dengan beberapa fitur utama ponsel andalan.