Thursday, October 22, 2020
Home Smartphone Gaet Millenial, Vivo V9 Tampil Biru

Gaet Millenial, Vivo V9 Tampil Biru

-

Magelang, Selular.ID – Vivo V9 resmi diumumkan untuk pasar Indonesia. Bertempat di komplek Candi Borobudur Magelang, peluncuran flagship terbaru Vivo itu disiarkan langsung oleh 12 stasiun TV nasional.

Usai diperkenalkan, masyarakat bisa langsung memesan smartphone Vivo V9 dengan harga jual resmi Rp3.999.000.
Sebagai awalan, smartphone tampil dalam dua pilihan warna: hitam dan gold. Tapi bila Anda tidak suka dua opsi warna itu, sebentar lagi akan ada warna biru.

Di panggung utama Grand Launch Vivo V9, Daniel Mananta, salah satu pembawa acara gelaran itu, memamerkan Vivo V9 warna biru ke hadapan penonton.

Ketika dikonfirmasi, warna itu belum tersedia untuk pre order.

“Vivo V9 Cool Blue Limited Edition belum ada sekarang. Pre order dua warna aja, Black dan Gold,” ujar Fachryansyah Farandi, General Manager for Digital and Partnership PT Vivo Mobile Indonesia, kepada sejumlah media nasional usai acara peluncuran Vivo V9 di Borobudur Magelang (29/3/2018).

Fachryansyah menjelaskan alasan dibalik teaser warna biru.

“Kita sudah riset, berdasarkan tren dan kesukaannya konsumen, di tahun ini biru jadi warna favorit,” kata Fachry menerangkan.

Di kesempatan yang sama, Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation, Vivo Mobile Indonesia, mengungkapkan target konsumen Vivo V9.

“Target konsumen Vivo V9 adalah milenial yang selalu mengikuti tren,” katanya.

Sehingga wajar bila Vivo berrencana menawarkan warna biru untuk menggaet konsumen milenial.

Perihal ketersediaan Vivo V9 Cool Blue, Fachry mengaku akan melihat respon pasar dulu.

“Sekarang baru teaser, nanti kalau banyak yang berminat baru kami keluarkan,” ungkapnya.

Pre-order Vivo V9 akan berlangsung selama satu pekan, mulai dari 29 Maret sampai 5 April, dengan beragam penawaran menarik seperti paket V9 eksklusif dengan Vivo Bluetooth Stereo Headphone; JOOX VIP Code, serta berbagai promo spesial lainnya.

Vivo V9 sudah bisa dipesan melalui lima E-Commerce Official Online Store Vivo Indonesia, yaitu: Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket.

Latest