spot_img
BerandaNewsCandy Siap Jejali Indonesia dengan Peralatan Elektronik Pintar

Candy Siap Jejali Indonesia dengan Peralatan Elektronik Pintar

-

Jakarta, Selular.ID – Brand perangkat rumah elektronik asal Italia, Candy siap meramaikan pasar perangkat rumah elektronik di Indonesia dengan rangkaian produk generasi baru yang seluruhnya telah terkoneksi dengan internet. Untuk memulai langkahnya di Indonesia Candy Group menggandeng PT Berkat Andijaya Elektrindo (BAE) sebagai distributor tunggal.

“Pada tahun 2014, kami adalah perusahaan pertama yang meluncurkan rangkaian produk perangkat rumah yang terkoneksi Wi-Fi. Dialog berkesinambungan dan pertukaran informasi yang intensif dengan pelanggan telah membantu kami mengumpulkan data-data penting tentang interaksi konsumen dengan perangkat rumah elektronik. Tentu saja, hal ini bermanfaat untuk mengembangkan produk dan mempelajari ekspektasi mereka terhadap produk-produk generasi baru,” papar Marco Corno, General Manager Overseas Operations, Executive Board Member Candy Group.

Sejak tahun 2014, Candy memperkenalkan teknologi Simply-Fi, sebagai aplikasi tunggal pertama yang mengontrol produk-produk perangkat rumah elektronik yang terkoneksi dengan Wi-Fi. Sekarang, Simply-Fi telah semakin canggih dengan kemampuan pengaturan jarak jauh dengan proximity technology yang mudah digunakan dan benar-benar mempermudah hidup penggunanya. Saat ini, Candy Group adalah perusahaan perangkat rumah elektronik di dunia yang seluruh rangkaian produknya telah terkoneksi dengan internet.

“Menjadi yang pertama dalam mengembangkan produk unik dan inovatif telah berakar dalam DNA Candy yang selalu berusaha mempermudah kehidupan konsumen dengan terus menerus menghadirkan produk inovatif dan user-friendly. Hal ini membuat kami selalu mampu mengantisipasi revolusi teknologi di pasaran,” ungkap Marco Corno menambahkan.

Desain produk-produk Candy sendiri berfokus pada Smartness sebagai value utamanya. Bagi Candy, ‘Smart’ diterjemahkan dengan menawarkan perangkat rumah pintar yang dirancang sebagai solusi praktis untuk menjawab kebutuhan konsumen. Hasilnya adalah produk-produk ikonik dengan dimensi ramping dan fitur-fitur yang dibuat sesuai keinginan konsumen, serta desain produk yang mewakili esensi dan karakter brand asal Italia.

Memulai langkah besarnya di Indonesia, Candy akan memperkenalkan dua produk unggulannya, yaitu mesin cuci interaktif yang diberinama Bianca dan Watch & Touch Oven

Candy dikatakan Marco siap bersaing dengan menawarkan produk perangkat rumah elektronik dengan kemampuan terkoneksi yang mempermudah penggunaannya. Selain itu, produk-produk Candy juga terus menerus melakukan penyempurnaan dengan beradaptasi pada kebutuhan konsumen dan komitmen memberikan level layanan yang lebih baik.

Sementara itu, Andy Arif Widjaja, Managing Director PT Berkat Andijaya Elektrindo dan Distributor Tunggal Candy di Indonesia mengakui bahwa saat ini, konektivitas telah memasuki seluruh aspek kehidupan kita dan akan terus berkembang. “Dengan alasan ini, kami optimis bahwa perangkat rumah elektronik dengan konsep simple and smart living yang ditawarkan oleh Candy akan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin digital-savvy dan terkoneksi dengan internet,” ungkap Andy Arif Widjaja.

Artikel Terbaru