Jakarta, Selular.ID – Infinix resmi menghadirkan anggota terbaru di keluarga selfie, seri Hot S. Bernama lengkap Infinix Hot S3 X573, smartphone sudah dijajakan di Indonesia melalui preorder sejak 12 Februari 2018 dengan harga Rp1.899.000.

Infinix Hot S3 hadir secara eksklusif di Official Store Infinix di Lazada Indonesia dalam rangka menyambut tahun baru Imlek. Pada preorder batch pertama, perusahaan mengaku Infinix Hot S3 habis terjual dalam waktu satu jam saja.

Bagi Anda yang ingin memilikinya, melalui siaran resmi yang diterima Selular.ID (14/2/2018), Infinix mengatakan akan mengadakan preorder batch kedua pada minggu depan yang akan datang. Belum diketahui tanggal persisnya, kemungkinan besar hari yang sama dengan batch pertama, Senin, tanggal 19 Februari 2018 pukul 11.00 wib.

Baca Juga:  Infinix Hot 6 Pro Siap Edar di Indonesia

Pertama kali dalam sejarah Infinix, perusahaan bekerjasama dengan Qualcomm Technologies, Inc. untuk meluncurkan Infinix Hot S3. Smartphone merupakan perangkat pertama perusahaan yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 430 Mobile Platform.

“Kami sangat bangga bekerjasama dan menjadi bagian dari peluncuran Infinix S3 di Indonesia. Seperti yang kita semua ketahui, selain kualitas kamera depan yang menakjubkan, smartphone Hot S3 ini juga dirancang untuk memberikan keamanan yang tangguh, kualitas dan koneksi yang unggul, serta kinerja superior yang didukung penuh oleh Qualcomm Snapdragon 430 Mobile Platform,” ujar Shannedy Ong, Country Manager Qualcomm Technologies, Inc. untuk Indonesia, pada siaran resmi yang diterima Selular.ID.

Baca Juga:  Editor's Choice 2018: Smartphone Sejutaan

Baca juga: Spesifikasi Infinix Hot S3 X573 Beredar di Internet

Selain pertama dalam hal chipset Qualcomm, Infinix Hot S3 juga merupakan smartphone pertama Infinix yang mengadopsi konsep layar aspek rasio 18:9. Saat ini, Hot S3 merupakan smartphone dengan layar 18:9 termurah yang tersedia di Indonesia.

Menurut perusahaan, Infinix Seri Hot S adalah seri yang dirancang untuk pengguna Asia Tenggara yang bergaya, berani, dan suka mengekspresikan diri.

Baca Juga:  Infinix Hot 6 Pro Terjual 4.000 Unit Dalam 1 Menit

Ditujukan bagi kalangan milenial yang hobi fotografi, fitur utama Infinix Hot S3 adalah kamera depan 20MP. Smartphone selfie ini juga dilengkapi dengan RAM 3GB dan ROM 32GB.

Untuk spesifikasi layar, Infinix Hot S3 hadir dengan layar 5.7 inci dengan rasio Infinity Display 18:9 dan berjalan dengan menggunakan XOS 3 yang didukung oleh Android Oreo.

Infinix Hot S3 dilengkapi juga dengan kapasitas baterai 4000mAh yang mendukung jaringan 3G dan 4G. Tidak hanya itu, S3 dipersenjatai dengan perangkat sidik jari belakang untuk menambah keamanannya.