Tuesday, July 16, 2019
Home News Huawei P20 Plus Ditopang Kapasitas Baterai 4000mAh

Huawei P20 Plus Ditopang Kapasitas Baterai 4000mAh

-


Jakarta, Selular.ID – Huawei akan memperkenalkan flagship terbarunya pada Maret 2018 mendatang. Perusahaan asal Tiongkok ini akan mengumumkan lini P20 dalam sebuah acara khusus Huawei di Paris. Ada tiga smartphone yang bakal dikenalkan yakni, P20, P20 Plus, dan P20 Lite.

Belum banyak yang terungkap mengenai spesifikasi Lini P20 ini. Namun Dari ketiga seri di atas kabarnya P20 plus ditopang dengan kapasitas baterai cukup besar.

Seperti diberitakan Ubergizmo bahwa P20 Plus ditopang dengan kapasitas 4.000mAh. Huawei P20 Plus juga akan menampilkan fitur Always On Display. Jika hal itu benar, maka ponsel pintar ini akan menjadi perangkat kedua setelah Mate 10 Pro yang memiliki fitur tersebut.

Huawei P20 dan P20 Plus ini sendiri dikabarkan akan memiliki setup tiga kamera utama dengan menggunakan SoC Kirin paling baru yang bisa menandingi SoC andalan dari Qualcomm. Dikabarkan juga, spesifikasi yang dihadirkan untuk kedua perangkat ini akan tinggi dan bertenaga.

Meskipun Pihak Huawei belum memberikan gambaran soal fitur tiga kamera lini P20. Menurut laporan, P20, P20 Plus dan P20 Lite akan sama-sama memiliki tiga kamera utama. Namun, belum ada detail spesifikasinya.

Baca juga: Usung 3 Kamera, Flagship Huawei akan Resmi 27 Maret 2018

Huawei P20 versi standar sendiri memiliki kode nama Emily, serta hadir dalam dua pilihan warna yaitu Ceramic Black dan Twilight. Huawei P20 Plus dengan kode nama Charlotte tersedia dalam balutan pilihan warna yang sama.

Huawei P20 Lite dengan kode nama Anne memiliki lebih banyak pilihan warna yaitu Midnight Black, Klein Blue, dan Sakura Pink.

Dari segi desain, ketiga smartphone tersebut dilaporkan akan hadir dengan tepian layar yang lebih tipis ketimbang Huawei P10.

Latest