Beranda Smartphone Usung Digital-to-Analog Converter, LG X4 Plus Dilego Rp3,8 Juta

Usung Digital-to-Analog Converter, LG X4 Plus Dilego Rp3,8 Juta

-


Jakarta, Selular.ID – Usai memperkenalkan seri premium V30 Plus di akhir tahun, LG menuju seri menengah untuk membuka awal tahun 2018. LG X4 Plus resmi diperkenalkan perusahaan di negara asalnya, Korea Selatan, dengan fitur unggulan digital-to-analog-converter (DAC).

Bukan smartphone menengah reguler yang biasanya menyajikan keunikan kamera, LG X4 Plus menawarkan DAC berkualitas tinggi. Fitur unggulan yang sebelumnya ada di smartphone premium V series LG, kini menurun ke segmen menengah.

Bila Anda belum familiar dengan DAC, yaitu alat (software) untuk merubah data digital ke sinyal analog, sehingga pengguna akan jauh lebih nyaman mendengar file audio melalui smartphone mereka. Software Hi-Fi DAC pada LG X4 Plus memungkinkan output audio 192 kHz hingga 32-bit.

Selain fitur DAC, LG X4 Plus juga sudah mengantongi sertifikat standar militer MIL-STD-810G, yang mengisyaratkan perangkat cukup kuat untuk menghadapi sejumlah medan berat seperti suhu ekstrem dan guncangan kencang. Ingat, sertifikat itu berbeda dengan IP68. Jadi LG X4 Plus tidak tahan akan tetesan air atau gempuran debu.

Spesifikasi lain LG X4 Plus termasuk baterai kapasitas 3.000 mAh dan chipset Snapdragon 425, dengan RAM 2GB, penyimpanan 32GB, dan sudah menjalankan Android 7.0 Nougat pada layar IPS 5.3 inci resolusi 720p.

Terakhir, X4 Plus mendukung LG Pay, sistem pembayaran mobile perusahaan yang telah tersedia di Korea Selatan sejak Juni lalu, lengkap dengan pembaca sidik jari di bagian belakang untuk otentikasi.

Saat berada di alam bebas, pengguna bisa memotret foto 13MP dengan kamera belakang dan selfie 5MP dengan wide-angle 100°.

LG X4 Plus sudah tersedia di tiga operator utama Korea Selatan dengan harga KRW 300.000 atau setara Rp3,8 juta dengan pilihan antara Moroccan Blue dan Lavender Violet untuk bagian luarnya.

Kami menghubungi ke LG Mobile Indonesia untuk mengetahui apakah LG X4 Plus akan edar di Indonesia, namun hingga berita ini diturunkan, mereka belum bisa mengkonfirmasi.

Sekadar diketahui, LG seri X pernah meluncur di Indonesia pada awal 2016 dengan tiga model: X Screen, X Power, dan X Cam.

Buyer's Guide

Smartphone Oppo dengan Triple Camera, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Oppo termasuk vendor smartphone yang cukup aktif meramaikan pasar Indonesia, misalnya...

Rekomendasi Smartphone Rp3 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Kebutuhan pengguna ponsel tidak hanya pada fitur kamera saja, kapasitas memori,...

5 Smartphone Oppo Dengan Layar Punch Hole  

Jakarta, Selular.ID – Tampilan layar smartphone menjadi semakin lega sekaligus menawan berkat mengusung konsep...

Oppo A15 Usung 3 Kamera, Harga Rp1 Jutaan

Jakarta, Selular.ID – Oppo secara resmi meluncurkan perangkat A15 di Indonesia. Oppo A15 tampil...

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait