Wednesday, October 16, 2019
Home News Smartwatch Garmin Forerunner 645 Music Terbaru Dijual Rp6 Juta

Smartwatch Garmin Forerunner 645 Music Terbaru Dijual Rp6 Juta

-

Garmin-FR645
Jakarta, Selular.ID – Salah satu produsen smartwatch global Garmin mengumumkan produk terbarunya di CES 2018, Forerunner 645 Music. Seperti namanya, wearable device itu ditujukan untuk orang-orang aktif yang suka mendengarkan musik saat berolahraga khususnya lari.

Setidaknya ada dua hal penting yang menjadikan Forerunner 645 Music layak sebagai alternatif smartwatch Anda daripada merek lain yang lebih besar. Pertama, adalah pilihan untuk menyimpan hingga 500 lagu secara langsung di dalam Forerunner 645 Music sehingga Anda dapat mendengarkannya saat jogging.

Keuntungan kedua adalah layanan yang disebut Garmin Pay, solusi pembayaran tanpa kontak yang memungkinkan pengguna Forerunner 645 Music membayar pembelian mereka dengan jam tangan mereka saat dalam perjalanan.

Selain dua fitur di atas, smartwatch baru Garmin hadir dengan fitur kebugaran, kesehatan, dan konektivitas high-end yang sama yang tersedia pada model-model sebelumnya yang diluncurkan perusahaan.

Untuk mendengarkan musik, Anda bisa mengunduh daftar putar offline dari layanan streaming musik tertentu, atau, seperti yang disebutkan sebelumnya, mentransfer musik dari komputer langsung ke smartwatch.

Garmin-Forerunner-645

Juga ada GPS dan GLONASS built-in dan baterai cukup besar yang menawarkan masa pakai baterai hingga 7 hari dalam mode smartwatch dan mode GPS selama 5 jam dengan musik.

Menurut Garmin, Forerunner 645 Music adalah smartwatch pertamanya yang menampilkan bezel logam stainless steel dan Garmin Chroma Display yang selalu menyala.

Nah, kabar buruknya adalah Garmin Forerunner 645 Music tidak dijual murah. Smartwatch tersedia dengan band hitam atau cerise seharga $445 atau setara Rp6 juta. Sisi baiknya, Garmin juga menjual opsi tanpa kemampuan musik terintegrasi, seharga $399,99 atau Rp5,4 juta.

Latest