Wednesday, September 18, 2019
Home News Social Media Pengguna Facebook Bisa Buat Stories di Desktop

Pengguna Facebook Bisa Buat Stories di Desktop

-

Jakarta, Selular.ID – Fitur Stories sebelumnya hadir di Instagram dan WhatsApp. Kini fitur tersebut sudah bisa digunakan semua pengguna Facebook di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Namun Facebook Stories hingga saat ini hanya tersedia untuk pengguna mobile, dan kini disebut-sebut, Facebook Stories bisa dibuat melalui PC atau desktop.

Seperti diberitakan Macrumors, Facebook kabarnya tengah menguji fitur yang memungkinkan pengguna untuk membuat stories dari PC. Tidak hanya itu, Facebook juga akan mencoba untuk menampilkan stories diatas news feed sebagaimana versi mobile.

Facebook juga menyebutkan, bahwa Facebook menguji opsi untuk membuat dan berbagi stories dari Facebook di desktop juga menguji untuk memindahkan deretan stories dari sudut kanan atas, ke atas news feed sebagaimana di mobile.

Dengan mengubah peletakan Stories di Facebook, perusahaan lebih mudah menggoda pengguna untuk melihat dan menggunakan Facebook Stories. Fitur ini juga dinilai mampu memikat pengiklan.

Perusahaan telah memasang tim AR di London yang akan bertanggung jawab menerapkan filter AR yang dibuat untuk pengiklan. Ini juga akan menjadi keuntungan tersendiri bagi perusahaan dimana konten beriklan itu makin mudah untuk diakses pengguna Facebook.

Sebagai informasi, Stories di Facebook pengguna bisa mengunggah foto atau video yang akan hilang dalam waktu 24 jam. Sejauh ini Facebook melengkapi Story dengan delapan filter dan 40 stiker.

Latest