Saturday, July 20, 2019
Home News Oppo Store Terbesar Kedua di Indonesia Hadir di Malang

Oppo Store Terbesar Kedua di Indonesia Hadir di Malang

-

Jakarta, Selular.ID – Sebagai upaya meningkatkan layanan purna jualnya demi memberikan rasa nyaman kepada pengguna perangkatnya, Oppo meresmikan Storenya yang ke-226 di Indonesia yang berlokasi di Malang. Uniknya OPPO Store ini juga memiliki layanan service center di atasnya.

“Oppo Store di Malang ini menjadi Store terbesar kedua kita di Indonesia setelah Karawaci. Selain itu kami juga mendirikan layanan purna jual berupa service center di atasnya,” ungkap Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Oppo Store yang baru diresmikan ini memiliki luas 254 m2 dimana di dalamnya konsumen dapat leluasa untuk merasakan perangkat – perangkat terbaru OPPO dengan lebih nyaman, dipandu oleh tenaga penjual profesional yang dapat memberikan saran untuk meberikan panduan perangkat yang tepat untuk konsumen. Sementara di lantai dua terdapat pusat purna jual ke 25 di Indonesia.

Pelayanan yang diberikan layanan purna jual ini sedikit berbeda dimana mengusung konsep Service Center 2.0 yang memiliki keunggulan pada layanan One Hour Service, dimana permasalahan konsumen dijanjikan dapat selesai dalam waktu satu jam baik itu pengantian spare part ataupun jawaban atas pemasalahan.

Selain itu konsumen dapat bertemu langsung dengan teknisi untuk menyelesaikan permasalahan perangkatnya dengan tersedianya tiga meja Face To Face Service. Ruangan service center juga di desain dengan nyaman dengan adanya sofa dan fasilitas charging table yang membuat konsumen nyaman dalam menunggu.

“Kedepan kami akan lebih memfokuskan kepada pelayanan kepada konsumen kami, dengan memberikan layanan purna jual yang terbaik, seperti hadirnya service center yang cukup luas dan nyaman dengan pelayanan prima seperti One Hour Service, selain itu kami akan menyiapkan tenaga penjual yang profesional yang dapat memberikan informasi yang tepat mengenai perangkat – perangkat terbaik dari OPPO”, Ujar Bobom, RGM Oppo Malang.

Latest