Friday, May 29, 2020
Home News Micromax Kembangkan Ponsel Android Go Rp400 Ribuan

Micromax Kembangkan Ponsel Android Go Rp400 Ribuan

-

android go

Jakarta,Selular.ID – Google belum lama ini mengumumkan sebuah project terbaru, yakni Android Go. Saat ini, belum banyak pabrikan global yang mengaku akan mengembangkan ponsel untuk project Google ini.

Berbeda dengan salah satu pabrikan asal negeri Anak Benua, Micromax, yang dikabarkan telah siap untuk memproduksi ponsel dengan program Android Go. Menurut laporan yang dikutip dari GSM Arena, Kamis (4/1), Google telah bekerjasama dengan beberapa vendor ponsel asal India untuk meluncurkan project Android Go akhir bulan Januari 2018.

Bahkan, vendor ponsel Micromax dikabarkan sudah membanderol perangkat Android Go mereka dengan harga murah, 2 ribu rupe atau setara Rp400.00-an. Android Go memang diperuntukan untuk konsumen kelas menengah kebawah, wajar saja jika harga yang dibanderol lumayan miring dari ponsel Android lainnya.

Selain Micromax, terdapat vendor lain seperti Lava, Intex, dan Karbon yang bakal meluncurkan perangkat Android Go dengan harga yang terjangkau. Banderol murah meriah ini cocok bagi para pembeli yang ingin beralih dari feature phone ke smartphone.

Disamping itu, pangsa pasar ponsel lokal di India makin kesini kian tersaingi oleh para vendor asing, seperti Tiongkok. Google pun meyebut strategi ini bagus, karena perusahaan mendapat pemasukan lebih dari USD1 miliar di negara tersebut.

Saat ini, belum ada informasi lebih lanjut tentang spesifikasi perangkat Android Go yang bakal dirilis oleh Micromax. Ada juga kemungkinan bahwa perangkat ini tidak hadir di tanah air.

TERBARU

iPhone 11 Jadi Smartphone Terlaris Dunia pada Q1 2020

Jakarta, Selular.ID - Apple bisa dibilang tepat mengambil keputusan untuk merilis iPhone 11 pada...

GoCar Pasang Sekat Pelindung di Era New Normal

Jakarta, Selular. ID - Gojek meningkatkan protokol kesehatan dan standar higienitas guna membantu masyarakat...

Siap Beri Pinjaman Bunga Rendah, Julo Kantongi Izin OJK

Jakarta, Selular.ID - Di tengah maraknya penutupan perusahaan fintech ilegal di tengah suasana pandemi...

Latest