Wednesday, July 17, 2019
Home Smartphone Meizu Rilis Smartphone M6s, Apa Keistimewaanya? 

Meizu Rilis Smartphone M6s, Apa Keistimewaanya? 

-

Jakarta,Selular.ID – Mengawali awal tahun 2018, brand asal China Meizu juga tidak ingin ketinggalan. Brand ini pun merilis seri anyarnya yakni seri M6s. Smartphone ini dikenalkan di China, tepatnya di National Convention Center, Beijing pada Rabu (17/1/2018).

Seperti ditulis The Verge, M6s merupakan smartphone pertama Meizu dengan rasio layar 18:9, dan memiliki fitur layar 5,7 inci.

Untuk kamera, meizu M6s ini dilengkapi kamera depan 8MP dan kamera belakang 16 MP.  Sementara dapur pacu smartphone ini hadir sengan RAM 3GB, prosesor Exynos 5. Serta memori internal 32 dan 64 GB. Sementara kapasitas baterai smartphone tersebut ditopang baterai 3.000mAh.

Untuk urusan antarmuka, smartphone ini dihias tampilan antarmuka versi teranyar besutan Meizu, Flyme 6. Adapun Meizu juga memberikan pilihan warna beragam untuk smartphone terbarunya mulai dari hitam, putih, emas dan biru.

Mengenai harga, Meizu M6s dibanderol sekira 999 yuan atau setara dengan Rp2 jutaan. Meizu M6s sudah bisa dipesan di Tiongkok pada pukul 16.30 waktu setempat dan tersedia di pasaran mulai  20 Januari 2018.

Brand Meizu di Indonesia memang  kalah tenar dibanding dengan Xiaomi. Tapi di negeri asalnya, China, Meizu menjadi produsen smartphone paling diperhitungkan. Brand ini semakin meledak setelah merilis smartphone Meizu MX4 dan MX4 Pro.

Kedua smartphone tersebut dilengkapi hardware teratas pada saat itu, sehingga sempat tercatat sebagai smartphone tercepat di dunia berdasarkan benchmark AnTuTu.

Tidak hanya mengandalkan sistem operasi Android, Meizu juga pede menggunakan sistem operasi lain pada smartphone miliknya. Selain menciptakan smartphone, Meizu juga mengembangkan sistem operasi miliknya sendiri dengan nama Flyme OS. Lalu, apakah seri ini akan tersedia di Indonesia? Kita tunggu saja informasinya selanjutnya.

Latest