spot_img
BerandaDevicesLenovo Miix 630 Hasil Kolaborasi Qualcomm dan Microsoft 

Lenovo Miix 630 Hasil Kolaborasi Qualcomm dan Microsoft 

-

Jakarta,Selular.ID- Di ajang CES 2018 Las Vegas, Amerika Serikat yang baru usai, Lenovo pun hadir dengan menampilkan produk terbaru.

Miix 630 merupakan perangkat detachable 2-in-1,  hasil kerjasamanya dengan Microsoft dan Qualcomm.

Dalam keterangan resminya, Lenovo menjelaskan, Lenovo menciptakan Miix 630 untuk generasi mobile masa kini. Perangkat ini memberikan kebebasan always on, always connected yang diharapkan pengguna smartphone dan diinginkan pengguna laptop.

Disebutkan, Miix 630 didesain dengan Snapdragon 835 Mobile PC Platform  dari Qualcomm di atas sistem operasi Windows 10. Keyboard yang full-size dan dilengkapi backlit, serta touchpad.

Selain mendukung fitur Wi-Fi, perangkat ini memiliki  mobilitas lain, seperti 4G LTE yang terintegrasi, full-sized keyboard, dan pen digital.

Miix 630 dijalankan di Windows 10 S, untuk pengguna yang menginginkan performa konsisten dan keamanan yang ramping dengan menggunakan aplikasi yang khusus dari Microsoft Store.

Jika pengguna lebih menyukai Windows 10 Pro, Miix 630 bisa di-upgrade tanpa biaya, sehingga pengguna bisa memiliki sistem operasi yang cocok dengan kebutuhan.

Dengan keyboard, Miix 630  memiliki ukuran 15.6 mm dan seringan 1.33 kg. Miix 630 menawarkan daya tahan baterai hingga 20 jam. Perangkat ini juga memberikan koneksi yang konstan bahkan saat standby, sehingga penggunaan baterai bisa lebih lama.

Dalam keadaan standby sekali pun, pengguna dapat tetap terhubung untuk mengecek surel, mendapatkan notifikasi, men-sync pesan dan melakukan Skype call, tanpa menghabiskan baterai.

Baca juga :  Hard Drive Terbaru WD Diklaim Tingkatkan Standar Industri

Miix 630 dibangun dengan desain tanpa kipas yang menyimpan lebih banyak tenaga dengan heat processing yang efisien ke dalam chipset mobile Snapdragon 835 yang berukuran lebih kecil.

Baca juga :  Monitor LG UltraFine OLED Pro 4K Janjikan Akurasi Warna Tinggi

Disebutkan dengan processing yang dihadirkan, membuat operasional tidak berisik dan cocok untuk bekerja di kondisi yang tenang, seperti perpustakaan, kelas, atau co-working space.

Lenovo Miix 630 dijual mulai USD 799,99 dan diharapkan akan masuk pasar global pada kuartal kedua tahun 2018.

 

spot_img

Artikel Terbaru