Wednesday, October 21, 2020
Home News Rumour HMD Global Bakal Rilis Nokia Asha?

HMD Global Bakal Rilis Nokia Asha?

-

Nokia-Asha-501
Jakarta, Selular.ID – 2017 menjadi tahun kembalinya mantan penguasa ponsel dunia Nokia ke arena persaingan. Berbekal Android dan Nokia 3310 Reborn, HMD Global berhasil mengembalikan merek Nokia ke pasar ponsel dunia.

Melihat hasil penjualan sepanjang tahun 2017, sepertinya perusahaan cukup puas, dan berencana untuk terus melangkah maju. Setelah ponsel ikonik Nokia 3310, HMD Global sekarang mengincar merek dagang Nokia lainnya, Asha.

Dilansir Selular.ID dari Nokia Mob (10/1/2018), tampaknya perusahaan asal Finlandia itu memindahkan merek terkenal lainnya yang mungkin akan membantu menjual lebih banyak lagi perangkat.

Merek “Asha” milik Nokia sebelum Microsoft mengakuisisi divisi mobile perusahaan tersebut. Namun saat perusahaan yang bermarkas di Redmond akhirnya membeli bisnis mobile Nokia, mereka juga mendapatkan merek Asha.

HMD-Global-ASHA-trademark-euipo

Karena tidak ada pengumuman resmi, belum jelas bagaimana HMD Global mendapat merek dagang Asha, namun perusahaan Finlandia tersebut seharusnya sudah melakukan negosiasi kesepakatan dengan Microsoft.

Sekarang, pertanyaan utamanya adalah apakah HMD Global berencana untuk menghidupkan kembali merek Asha?

Latest