Wednesday, July 17, 2019
Home Smartphone HMD Global Akan Rilis Nokia 10 Pada Q3 Tahun Ini

HMD Global Akan Rilis Nokia 10 Pada Q3 Tahun Ini

-

NokiaJakarta, Selular.ID – HMD Global memiliki cara tersendiri untuk menamai setiap smartphonenya. Mereka menamai smartphonenya dengan angka, dimana setiap angka memiliki arti yang berbeda. Angka tersebut memiliki fungsi sebagai penanda tingkatan ponsel yang dimilikinya, semakin besar angka, semakin tinggi pula spesifikasinya.

Sebenarnya, di tahun ini, HMD Global akan merilis beberapa smartphone. Ponsel yang akan dirilis antara lain Nokia 9 yang akan diluncurkan sebagai smartphone kelas atas, selanjutnya ada Nokia 6 (20180, dan yang terakhir ada smartphone kelas bawah, yakni Nokia 1

Tapi, sedangkan Nokia 9 dan yang lainnya belum dirilis, sudah banyak rumor yang menyebutkan tentang smartphone lain dari HMD, yaitu Nokia 10.

Berbeda dengan Nokia 9 yang menggunakan chipset Snapdragon 835, Nokia 10 akan membawa chipset yang baru saja diumumkan awal Desember lalu, Snapdragon 845. Seperti yang Selular lansir dari laman GizChina pada, Selasa (02/01), bahwa Nokia 10 sudah masuk ke dalam daftar perangkat yang akan didukung oleh chipset Snapdragon 845, dan sesuai daftar, smartphone ini akan dirilis antara bulan Juli sampai September.

Mengingat pasokan awal chipset Snapdragon 845 akan diborong oleh Samsung untuk Galaxy S9 dan S9+, dan LG G7 dan G7+, sangat masuk akal jika Nokia 9 masih akan menggunakan chipset Snapdragon 835 karena peluncurannya yang terbilang lebih awal.

Untuk spesifikasinya, Nokia 10 akan hadir dengan display 18:9 yang akan mengusung layar bezel-less. Dan sepertinya, smartphone ini juga akan hadir dengan menggunakan teknologi kamera dari Carl Zeiss.

Latest