Saturday, October 19, 2019
Home Smartphone Best Full Screen Smartphone CES 2018 Edar di Indonesia Bulan Depan

Best Full Screen Smartphone CES 2018 Edar di Indonesia Bulan Depan

-


Jakarta, Selular.ID – Pekan lalu, ajang CES 2018 di Las Vegas menjadi pusat perhatian masyarakat dunia. Pameran teknologi dunia itu menjadi ajang bagi seluruh perusahaan teknologi dunia untuk memamerkan produk termutakhir yang mereka miliki.

Pada tanggal 10 Januari 2018, International Data Group (IDG) Amerika dan majalah elektronik terbesar di Amerika mengadakan event “2017-2018 Global Top Brands” di Las Vegas, USA.

Sharp menyabet dua penghargaan yang luar biasa dalam ajang ini: Best Full Screen Smartphone Innovation Award 2017 untuk Sharp Aquos S2 dan 8K Innovation Technology Contribution Award untuk Sharp lcd-70sx970a 8K TV.

Sharp Aquos S2 tampil menonjol di industri smartphone dengan mengusung FFD Full Screen Technology dan desain inovatif. Teknologi FFD ini bertujuan untuk menghindari penempatan kamera pada posisi di bagian bawah yang canggung bilamana di pasang pada ponsel fullscreen.

Smartphone Sharp mengadopsi teknologi FFD Full Screen yang pertama di dunia dan menjadi solusi untuk desain kamera depan pada ponsel fullscreen, yang merupakan inovasi utama dari Sharp Aquos S2.

Disamping itu, Sharp Aquos S2 juga mengedepankan desain border ultra-ramping pada tiga sisi layar, menaikkan screen-to-body ratio hingga 87.5% yang mana merupakan terobosan perubahan yang sangat besar pada desain ponsel yang ada di seluruh dunia.

Di 2017, Sharp menerima dukungan Foxconn, tidak hanya melanjutkan keunggulannya di bidang teknologi, juga berhasil mencapai manufaktur dan inovasi luar biasa untuk TV. Kini Sharp juga memimpin industri dengan produk inovatif dan diperkuat strategi branding yang kompetitif.

Kepada Selular.ID, Johnny Lin, Country Director Sharp Mobile Indonesia, mengungkapkan bahwa smartphone Sharp Aquos S2 bakal segera hadir di pasar smartphone Indonesia.

“Dalam waktu dekat ini di tahun 2018, Sharp Aquos S2 bakal segera kita hadirkan secara resmi di pasar smartphone Indonesia bulan depan.”

Latest