Sunday, May 19, 2019
Home Video Asus Zenbook Flip S : Notebook Tertipis, Audio Fantastis

Asus Zenbook Flip S : Notebook Tertipis, Audio Fantastis

-

Jakarta, Selular.ID – Asus Zenbook UX370 atau yag lebih dikenal dengan Zenbook Flip S merupakan notebook tertipis di dunia yang memiliki layar yang dapat dilipat hingga 360 derajat.

Memiliki ketebelan yang hanya 0,9mm serta bobot 1,1 kg, notebook yang satu ini sudah dibekali prosesor Intel i7 generasi ke-7 dan RAM LPDDR3 2133Mhz sebesar 16GB serta Storage SSD berbasis PCIe 3.0 x4 yang diklaim memiliki badwith 7x lebih besar, Latensi 3x lebih rendah dan multitasking 3,8x lebih cepat dari SSD berbasis SATA.

Hadir dengan layar sentuh 13,3 Inch IPS FHD dengan sensitivitas 2 kali lebih baik dari sebelumnya, layar milik Flip S ini juga sudah dilapisi Corning gorilla glass sebagai pelindung dari goresan benda tajam. Dilengkapi dengan Stylus dengan daya tahan baterai hingga 18 bulan, Asus ZenBook Flip S UX370 telah mendukung seluruh fitur terbaru dan inovatif dari Windows 10.

Di banderol dengan harga Rp. 25.299.000,- ZenBook Flip S hadir dengan dua varian, yakni Smokey Grey dan Royal Blue. Khusus varian Royal Blue, teknik dual phase anodizing dilakukan untuk menghadirkan guratan emas di sisi notebook

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest