Beranda Smartphone Asus Percepat Rilis Zenfone 5 Lite

Asus Percepat Rilis Zenfone 5 Lite

-

Jakarta, Selular.ID – Kabar yang menyebutkan Asus akan menghadirkan Zenfone 5 Lite sudah berhembus sejak tahun lalu.

Kabar yang mencuat kala itu, smartphone Zenfone 5 Lite pertama kali dikabarkan akan dirilis pada awal Maret 2018 mendatang.

Dikutip dari Phone Arena, Zenfone 5 Lite dipastikan hampir siap rilis di pasaran, apalagi telah mendapat sertifikasi dari Rusia.

Tampaknya rencana tersebut dimajukan lebih awal dan bukan pada Maret 2018, tetapi akan hadir bulan ini atau bulan depan. Namun demikian Asus masih merahasiakannya.

Smartphone tersebut diklaim menjadi produk kelas menengah versi Asus di tahun 2018. Zenfone 5 Lite yang akan datang memiliki seri ZC600KL.

Huruf KL menginformasikan bahwa Zenfone 5 Lite dilengkapi dengan prosesor Qualcomm dan dukungan jaringan LTE. Nomor 60 mengisaratkan bahwa smartphone tersebut memiliki layar 6.0 inci.

Sementara untuk spesifikasi lain belum dijelaskan secara pasti, apakah Zenfone 5 Lite menampilkan rasio 18:9 atau tidak.

Sebagai informasi, smartphone ini sebenarnya bukan barang baru karena sudah sempat diperkenalkan sejak akhir tahun 2014 lalu.

Asus Zenfone 5 Lite ini merupakan produk downgrade dari Zenfone 5 dan memiliki speks di bawahnya. Spesifikasi Asus Zenfone 5 Lite ini memang cukup gahar, menjadi pengisi antara Zenfone 4S dan Zenfone 5.

Kabarnya strategi ini diambil Asus untuk semakin memperbanyak pilihan bagi pecinta Android entry level.

Artikel Terbaru