Tuesday, August 20, 2019
Home Games Asiknya Memancing Ikan di Game Buatan Anak Bangsa

Asiknya Memancing Ikan di Game Buatan Anak Bangsa

-

bigfish-king_1Jakarta, Selular.ID– -Big Fish King merupakan Game simulasi memancing besutan publisher game Indonesia Lytomobi. Big Fish King sepertinya cukup mendapat tempat. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya pengunduh sejak game ini diluncurkan.

Seperti ditulis pada situs resminya, sejak dikenalkan awal Desember 2017, Big Fish King sudah diunduh lebih dari 10 ribu pengguna Android.

Apa yang membuat Big Fish King banyak diunduh? Kabarnya, game ini sangat seru untuk dimainkan, karena mode yang diberikan cukup lengkap.

Didalam gamenya, Anda bisa bermain didalam maps di beberapa tepat yang disediakan, misalnya memancing dari berbagai negara, termasuk di Indonesia, seperti misalnya Danau Toba. Game ini pun menyajikan tampilan grafis yang tidak kalah bagus dari game lainnya.

Untuk fasilitas memancing, seiring naiknya level dan misi yang diberikan, maps akan terbuka satu persatu. Pemain juga bisa berkompetisi dengan pemain lainnya untuk mendapatkan ranking tertinggi.

Selain itu, pemain bisa menyimpan ikan yang didapatkan dari hasil memancing sebagai koleksi. Pemain juga bisa membeli beberapa peralatan memancing, umpan untuk memancing dan lain sebagainya.

Big Fish King memiliki grafik 3D dan menarik sekali untuk dimainkan. Di game ini terdapat ikan air tawar seperti River Salmon, Korean Bulhead, Gurami, Largemouth Bass dan masih banyak lagi ikan lainnya.

Big Fish King sendiri diklaim menawarkan sensasi pengalaman memancing yang sesungguhnya, seperti misalnya saat kait dan benang pancing ditarik oleh ikan ataupun pada saat menangkap ikan yang besar.

Saat ini Big Fish King baru tersedia hanya untuk platform Android. Untuk iOS dikatakan akan dirilis dalam waktu dekat

Latest