BerandaSmartphoneSony Xperia Generasi Terbaru Akan Cicipi Snapdragon 845

Sony Xperia Generasi Terbaru Akan Cicipi Snapdragon 845

-

Sony xperia

Jakarta,Selular.ID – Sony sedang bersiap untuk memperkenalkan penerus dari Xperia XZ1 pada bulan Februari tahun depan. Kemungkinan terbesar smartphone ini akan diumumkan melalui Mobile World Congress (MWC).

Sudah banyak beredar informasi di internet mengenai perangkat Sony dengan nomor kode H82xx. Seperti yang Selular lansir dari laman GSM Arena, Selasa (26/12), perangkat terbaru Sony akan muncul dalam empat versi di berbagai pasar, yaitu H8216, H8266, H8276, dan H8296.

Selain itu, platform database Geekbench sudah merilis informasi terkait perangkat Sony terbaru dengan kode H8266. Data tersebut menyebutkan bahwa model ini akan didukung oleh Snapdragon Qualcomm 845 yang baru saja diluncurkan awal bulan ini.

Perangkat ini juga akan didukung dengan RAM 4GB, yang ditunjang dengan sistem operasi Android terbaru, Android 8.0 Oreo. Disamping itu, ponsel keluaran Sony terbaru ini juga dikabarkan akan mengusung layar bezel-less seperti yang sangat populer belakangan ini.

Diluar informasi yang telah dirilis Geekbench mengenai perangkat terbaru Sony, smartphone ini akan turun ke pasar dengan membawa memori internal sebesar 64GB, dual kamera belakang dengan resolusi 12MP, dan kamera depan 15MP.

Untuk mendukung penggunaan sehari-hari, smartphone ini akan ditanamkan baterai berkapasitas 3,130 mAh. Walaupun begitu, pihak Sony sendiri belum berkata sedikitpun tentang informasi yang banyak beredar saat ini.

Artikel Terbaru