Sunday, October 20, 2019
Home Devices OnePlus Akan Rilis 5T Star Wars Edition

OnePlus Akan Rilis 5T Star Wars Edition

-

gsmarena_001Jakarta,Selular.ID – Salah satu brand asal China pun kembali meramaikan penghujung 2017 dengan menghadirkan seri terbaru.

Dikutip dari Phone Arena, OnePlus kemarin (02/12/17) menunjukan versi yang sangat menarik dari smartphone andalan 5T miliknya  OnePlus 5T Star Wars Edition.

Smartphone ini dihadirkan sebentar di India, pada acara Comic Con yang disponsori oleh OnePlus.

Dari gambar yang terlihat, OnePlus 5T Star Wars Edition memiliki panel belakang putih dengan logo Star Wars merah yang terukir di bagian bawah. Tombol slider alert ponsel juga berwarna merah, sedangkan bagian depannya benar-benar hitam.

Kabarnya, antarmuka perangkat ini akan menampilkan berbagai efek dan wallpaper Star Wars. Handset baru ini tentu menonjol bila dibandingkan dengan varian hitam dan merah biasa dari OnePlus 5T.

Dari informasi yang beredar OnePlus 5T Star Wars Edition diluncurkan pada tanggal 16 Desember, hanya satu hari setelah film Star Wars terbaru (The Last Jedi) membuat debutnya di AS dan internasional.

Untuk saat ini, tidak ada kabar berapa harga OnePlus 5T Star Wars Edition, namun dikabarkan bahwa smartphone tersebut mungkin hanya dijual di India.

Latest