Monday, June 24, 2019
Home News Tingkatkan Penjualan Pixel, Google Ingin Buka Toko Fisik di India

Tingkatkan Penjualan Pixel, Google Ingin Buka Toko Fisik di India

-

google pixel 2Jakarta,Selular.ID – Menurut sebuah laporan terbaru, Google berencana untuk membuka toko fisik di India. Hal ini menunjukkan bahwa Google ingin meningkatkan penjualan smartphone Pixel di sekitaran Asia.

Seperti yang Selular lansir dari GSM Arena pada Rabu, (27/17), rencana Google membuka toko fisiknya akan dimullai pada tahun 2018.

Bukan hanya di India saja, perusahaan asal California, Mountain View, juga ikut berpartisipasi untuk membantu meningkatkan penjualan ponsel Pixel.

Perusahaan tersebut baru-baru ini membuat toko-toko dadakan yang mereka dirikan di mall seluruh dunia hanya untuk memamerkan fitur yang ada pada smartphone Pixel 2.

Bahkan demi memaksimalkan promosinya, mereka menciptakan ruangan gelap di beberapa lokasi. Hal ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa Pixel 2 mampu bersaing dalam bidang fotografi yang dilakukan saat minim cahaya.

Dengan adanya promosi ini, ternyata respon yang diberikan konsumen lebih baik dari yang telah diperkirakan. Hal ini tentu membuat perusahaan lebih bersemangat untuk segera membuat toko fisik khusus di dalam negeri.

Kabar baiknya, beberapa perwakilan mall telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menerima permintaan dari perusahaan untuk menyiapkan gerai.

Selain smartphone, toko tersebut juga akan membawa produk Google lainnya seperti Home Smart Speaker, Perangkat Chromecast, Laptop Pixel, dan Daydream VR Headset.

Latest