mi 6

mi 6

Jakarta,Selular.ID – Belum lama ini Xiaomi telah memperkenalkan salah satu perangkat terbarunya, yakni Mi6. Smartphone dengan dukungan RAM 6GB dan memori internal 64GB siap untuk bersaing bersama vendor lain.

Namun, Xiaomi juga telah merilis versi lain dari Mi 6 yang membawa spesifikasi rendah. Versi terbaru ini dibekali dengan RAM 4GB dan dukungan memori internal 64GB.

BACA JUGA:
Strategy Analytics Prediksi Kinerja Xiaomi Bakal Melambat

Dibanderol dengan harga sekitar Rp 4,6 juta, versi terbaru Xiaomi Mi6 ini siap meluncur pada tanggal 11 November 2017 dan hanya tersedia untuk wilayah Tiongkok saja. Untuk bagian spesfikasi lainnya, versi Mi6 terbaru ini masih memiliki jeroan yang sama seperti pendahulunya.

Seperti dilaporkan GSMArena, Kamis (09/11), perangkat ini dibekali dengan layar 5,15 inci FHD dengan dukungan prosesor Snapdragon 835. Di sektor fotografi, Mi 6 sudah dibekali dengan dual lensa beresolusi 12MP, serta kamera depan 8MP.

BACA JUGA:
IDC: Top 5 Vendor Smartphone di Indonesia Q3 2018

Untuk menunjang segala aktivitas perangkat, Xiaomi telah membekali baterai berkapasitas 3350mAh. Namun untuk bagian UI (User Interface), Mi6 versi baru ini belum diketahui apakah menjalankan MIUI 9 atau MIUI 8.