Beranda News Wow Xiaomi Mi 7 Usung Layar Tanpa Bingkai?

Wow Xiaomi Mi 7 Usung Layar Tanpa Bingkai?

-

mi 7

Jakarta,Selular.ID – Dipenutup tahun 2017, para vendor smartphone terus mengeluarkan perangkat terbarunya. Seperti vendor asal Tiongkok satu ini, Xiaomi, yang sedang rajin “menggempur” pasar ponsel dunia.

Beredar informasi di internet, Xiaomi bakalan membenamkan layar tanpa bingkai diperangkat terbarunya, Mi 7. Sebelumnya, konsep layar tanpa bingkai sudah diterapkan dibeberapa flagship lain, yakni Mi Mix dan Mi Mix 2.

Diperkirakan, layar Mi 7 bakal memiliki diagonal 6 inci dengan dukungan panel OLED besutan Samsung. Aspek rasio yang disuguhkan kemungkinan 18:9, seperti perangkat bezel less dari vendor lain.

Untuk keamanan, Xiaomi ingin menanamkan teknologi pengenal wajah seperti iPhone X. Namun sepertinya hal ini belum bisa terealisasi oleh Xiaomi, karena riset mereka belum terlalu matang.

Baca Juga: Xiaomi Hadirkan Mi Note 3 dengan Harga Lebih Murah, Spesifikasinya?

Walhasil, Mi 7 hanya akan membawa sensor fingerprint saja untuk keamanannya.

Menelisik sektor dapur pacunya, sepertinya Mi 7 bakal menyuguhkan performa yang baik dengan dukungan chipset Snapdragon 845. Prosesor yang dibuat dengan teknologi fabrikasi 10 nm ini secara resmi belum diluncurkan oleh Qualcomm.

Seperti Selular rangkum dari Gadgets Now, Jumat (24/11), Mi 7 bakal mengusung dual-camera dengan resolusi 16 MP degan lensa f/1.7 serta fitur OIS.

Spesifikasi Xiaomi Mi 7 lainnya yaitu dukungan RAM 6 GB, memori internal 64 GB, baterai dengan kapasitas 3350 mAh, dan kamera selfie 13 MP. Beredar kabar, bahwa Mi 7 dilego 2699 yuan atau setara Rp 5,6 juta.

Artikel Terbaru