lazada ScreenshotJakarta, Selular.ID – Meski baru akan dirilis pada 13 November 2017 mendatang, sejak hari ini halaman pemesanan Oppo F5 sudah muncul pada situs belanja online lazada.

Pada tautan http://www.lazada.co.id/oppo-f5-launch/ terlihat bahwa perangkat terbaru selfie expert ini secara ekslusif dapat dipesan melalui Lazada. Proses pemesanan perangkat ini melalui lazada cukup unik. Pemesanan dimulai dengan pembelian voucher booking seharga Rp10.000 pada 11 dan 12 November 2017. Kemudian pada 13 November seluruh konsumen yang telah melakukan pembelian voucher akan diberikan email berupa link untuk melakukan pemenasanan Oppo F5. Nantinya nilai voucher yang sudah di redeem akan mengurangi dari total harga yang dibayarkan oleh konsumen.

BACA JUGA:
Jelang Fetival 11.11, Lazada Fasilitasi Para UKM

Selain menawarkan cara pemesanan yang unik, OPPO dan Lazada juga memberikan cashback senilai Rp1.372.500 berupa tas ekslusif Oppo x Barcelona dan AOV DC Superhero lucky Box. Sayangnya belum diketahui lebih lanjut perangkat mana yang akan dapat dipesan pada situs lazada, mengingat Oppo akan merilis 3 varian yakni F5, F5 Youth dan F5 6G. Yang jelas pada gambar halaman preorder tersebut, Oppo memasang gambar dari ketiga warna F5 yang akan hadir di Indonesia yakni Gold, Black dan Red yang ditengarai akan menjadi edisi spesial dari lini seri ini.

BACA JUGA:
Ini Top 5 Merek Smartphone di Lazada 12.12

Sayangnya pada halaman tersebut tidak memuat harga jual dari Oppo F5 di Indonesia. Menurut rumor yang beredar perangkat ini akan dilepas seharga Rp4.199 juta. Oppo F5 akan mengusung layar penuh 18 : 9 FHD+ dengan konfigurasi kamera depan 20 Megapixel yang dilengkapi A.I. Beauty Recognition Technology, kamera belakang 16 megapixel dengan diafragma besar F/1.8 dan juga ColorOS 3.2 terbaru yang kaya dengan fitur – fitur baru.