Beranda Smartphone Huawei Pastikan Rilis Smartphone 4 Kamera 6 November

Huawei Pastikan Rilis Smartphone 4 Kamera 6 November

-

IMG_20171031_214750

Jakarta,Selular.ID – Kabar mengenai akan ada seri baru yang diluncurkan Huawei di Indonesia memang sudah berhembus kencang belakangan ini.Smartphone itu akan didukung dengan kamera munpuni, yakni empat kamera.

Kabar tersebut juga turut diperkuat oleh pernyataan dari sumber yang cukup terpercaya bahwa tidak akan lama lagi masyarakat tanah air akan disapa dengan ponsel cerdas anyar yang memiliki empat kamera.

Selain memiliki empat kamera, layar 5.9 inchi FullView dan memiliki selfie toning Flash. Perangkat Huawei dengan inovasi baru tersebut dipastikan hadir di Indonesia, tepatnya pada 6 November 2017.

Untuk diketahui smartphone empat kamera Huawei tampil dengan layar lapang dengan aspek rasio 18:9 namun resolusi setingkat lebih rendah. Perangkat ini memiliki layar 5.9 inchi dengan dapur pacu yang dipercayakan pada processor Octa-core Kirin 659 dan RAM 4 GB berpadu GPU Mali-T830MP2.

Spesifikasi Smartphone empat kamera Huawei di Indonesia yang diduga Nova 2i ini hadir dengan dua kamera belakang dan dua kamera depan. Untuk kamera belakangnya terpasang resolusi 16 MP dan 2 MP didukung Dual LED Flash. Sementara untuk kamera selfie atau kamera depan dibekali resolusi 13 MP dan 2 MP juga disertai Flash kamera.

Smartphone enpat Kamera Huawei di Indonesia ini menawarkan memori internal 64 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 256 GB. Selain itu konektivitasnya didukung Nano SIM, LTE, Wi-Fi, VoLTE, Bluetooth, USB port, GPS dan NFC. Desainnya cukup stylish dengan material metal juga dibekali fingerprint sensor pada bodi belakang.

Untuk sistem pengoperasian smartphone empat Kamera Huawei ini menjalankan Android OS v7.0 Nougat dibalut antarmuka EMUI 5.1 keren. Sementara untuk menopang semua aktivitasnya tertanam baterai berdaya 3340 mAh.

Apakah ini Huawei Nova 2i So kepastiannya kita tunggu beberapa hari kedepan ya.

Artikel Terbaru