Saturday, October 19, 2019
Home News Startup Grab Suplai GrabCar di Konser Nostalgia 90-an

Grab Suplai GrabCar di Konser Nostalgia 90-an

-

IMG_20171125_131823
Jakarta, Selular.ID – Kabar gembira bagi pecinta musik 90-an. Hari ini, akan digelar konser bertajuk The 90’s Festival.

Salah satu penyedia layanaan transportasi on-demand Grab, mengumumkan partisipasinya sebagai Official Ride Buddy dalam The 90’s Festival yang akan digelar di Gambir Expo, Kemayoran hari ini.

Mediko Azwar, Marketing Director, Grab Indonesia, mengatakan bahwa kemitraan ini merupakan wujud dari komitmen berkelanjutan Grab dalam menyediakan moda transportasi paling aman untuk seluruh segmen pelanggan.

“Mengusung tema Nostalgia Bersama di Festival 90-an Dekat dengan Grab, pengunjung dapat melakukan berbagai hal seru di Grab Lounge mulai dari berfoto bersama gank, bermain sejumlah game klasik, hingga menikmati cemilan khas era 90-an serta akses VIP untuk menikmati pertunjukan musik di panggung Grab dari band-band papan atas era 90-an seperti Potret, The Groove, Bragi, P-Project, dan Kla Project.”

Sebagai mitra transportasi resmi, Grab akan menyediakan titik penjemputan khusus yang didukung dengan suplai armada GrabCar akan disediakan di lokasi acara guna memberikan pengalaman berkendara yang mudah dan aman agar para pengunjung The 90s Festival dapat merasakan serunya ajang reuni paling seru tersebut.

Saat ini, Grab menyediakan layanan on-demand dengan jangkauan terluas di Indonesia di 100 kota mulai dari Aceh hingga Papua.

Aplikasi Grab telah diunduh 68 juta dan lebih dari 2 juta mitra-pengemudi di seluruh Asia Tenggara di 154 kota di 7 negara, termasuk Indonesia.

Latest