spot_img
BerandaNewsDianggap Terus Mencontek Snapchat, Instagram Rilis Fitur Baru yang Berbeda

Dianggap Terus Mencontek Snapchat, Instagram Rilis Fitur Baru yang Berbeda

-

https_%2F%2Fblueprint-api-production.s3.amazonaws.com%2Fuploads%2Fcard%2Fimage%2F636929%2F43fe532c-ab4d-4d82-8557-ef465778abf4

Jakarta, Selular.ID – Instagram sepertinya terus memperbarui fitur di dalamnya, dikarenakan selama setahun, Instagram dianggap mencontek setiap fitur yang ada di Snapchat.

Gerah dianggap menjiplak, Instagram pun bereksperimen dengan menghadirkan fitur-fitur baru di Instagram Stories. Dimulai dari kesuksesan efek Boomerang, kemudian disusul Superzoom baru-baru ini, kini Instagram sedang mempersiapkan Stop Motion.

Seperti diberitakan Mashable,Stop Motion di Instagram nantinya akan memungkinkan penggunanya untuk membuat serangkaian foto yang dirajut seperti animasi dalam Instagram Stories. Kira-kira nantinya akan seperti GIF.

Jika sudah siap dirilis, pengguna akan bisa mencoba Stop-Motion dengan mengambil serangkaian foto. Setelah mengambil foto pilih, tinggal pilih Done untuk mengedit story seperti menambahkan stiker dan teks. Barulah, Stop Motion Instagram akan muncul di profil pengguna.

Pengguna Instagram di Indonesia harus bersabar. Pasalnya, belum ada konfirmasi dari Instagram kapan fitur efek baru ini dirilis

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru