Shipper Rambah 32 Kota Hingga Akhir Tahun

IMG_20171004_205338Jakarta, Selular.ID – Sejak berdiri hampir satu tahun, Shipper disebut-sebut telah beroperasi di 11 kota di Indonesia yakni Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Kediri dan Solo. di tiap-tiap kota Shipper memilik tiga tempat penjemputan (hub).

Budi Handoko Pendiri Shipper, menjelaskan dalam waktu dua bulan kedepan, Shipper mentargetkan dapat bermitra dan membuka jaringan baru lebih di 20 kota.

“Saat ini Shipper sudah tersedia di 11 kota, sehingga dalam waktu dua buan ini Shipper akan merambah di sembilan kota dalam waktu dua bulan, munggkin sampai tahun depan Shipper sudah merambah di 32 kota,” ujar Budi.

Lebih jauh Budi menjelaskan, untuk pedagang yang ingin mengirimkan barangnya Shipper tidak mengenakan biaya, namun untuk monetisasinya Shipeer mendapatkan fee dari 19 jasa logistik yang telah bekerjasama dengan Shipper.

Menurut Budi, fee yang diterima dari satu jasa logistik adalah lima hingga 40 persen dari total pengiriman. 

Budi menambahkan, Shipper didirikan dengan fokus utama berkontribusi pada Indonesia dengan membuka lapangan.pekerjaan baru sebagai mitra kurir. Selai itu Shipper juga ingin mendukung misi pemerintah dalam.memperkuat sistem logistik di Indonesia.