Beranda News HTC U11 Plus Akan Meluncur November 2017, Benarkah?

HTC U11 Plus Akan Meluncur November 2017, Benarkah?

-

HTC U11 Plus

Jakarta,Selular.ID – Belum lama ini terdengar kabar bahwa perusahaan HTC akan memperkenalkan salah satu perangkat flagship-nya. Perangkat tersebut bertajuk HTC U11 Plus, yang dilaporkan akan muncul pada bulan November 2017 mendatang.

Beberapa sumber menyebutkan, bahwa flagship ini merupakan versi terbaru yang sudah di upgrade dari pendahulunya, HTC U11. Menurut PhoneArena yang Selular rangkum pada, Senin (02/10), HTC U11 Plus akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 835.

PhoneArena juga melaporkan bahwa flagship ini bakalan memiliki kamera belakang 12 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. Selain itu, terdapat dukungan layar 5,99 inci beresolusi Quad HD.

HTC U11 Plus diprediksi akan hadir dalam dua pilihan memori internal, yakni 64GB dan 128GB. Untuk sistem operasi, belum diketahui apakah flagship ini akan dibekali dengan Android 8 Oreo atau Android Nougat.

Jika dilihat dari ‘jeroan’ yang dibawa, sepertinya HTC U11 Plus lebih cocok jika disandingkan dengan sistem operasi Android 8 Oreo. Perlu diketahui, perusahaan belum mengkonfirmasi informasi ini secara resmi, tanggal serta harga yang ditawarkan pun belum beredar.

HTC sedang dalam tahap akuisisi Google

Alphabet Inc Google mengatakan akan membayar USD1,1 miliar tunai untuk mengakuisisi divisi di HTC Corp yang mengembangkan smartphone Pixel perusahaan A.S.

Berdasarkan kesepakatan tersebut, Google juga akan menerima lisensi non-eksklusif untuk kekayaan intelektual HTC. Perusahaan HTC juga akan terus menjalankan bisnis smartphone yang tersisa.

Artikel Terbaru