Tuesday, June 18, 2019
Home News Google Pixel 2 Akan Dapatkan Update Android OS Selama 3 Tahun

Google Pixel 2 Akan Dapatkan Update Android OS Selama 3 Tahun

-

google pixel 2

Jakarta,Selular.ID – Google telah meluncurkan seri Pixel 2 secara resmi awal pekan ini. Flagship terbaru milik Google ini hadir dengan sekumpulan fitur premium dan OS asli buatan Google sendiri. Dan ada kabar baik bagi yang sudah menggunakan kedua seri Pixel, yaitu Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Seperti yang Selular lansir dari laman Gadgetstouse pada, Sabtu (07/10), bahwa Google telah mengkonfirmasi kalau kedua ponsel Pixel terbarunya akan mendapatkan pembaruan perangkat lunak dan keamanan Android selama 3 tahun.

Ini berarti, Google menambahkan satu tahun pada Pixel 2 untuk mendapatkan update terbaru Android. Sebelumnya, Pixel generasi pertama hanya memiliki 2 tahun pembaruan untuk perangkat lunak Android.

Dengan adanya konfirmasi terbaru, sudah bisa dipastikan bahwa para pengguna Pixel 2 dan Pixel 2 XL tidak hanya akan mendapatkan update Android P dan Android Q, tetapi juga akan mendapatkan update sampai ke Android R.

Google tidak mengungkapkan tentang update perangkat lunak yang ditambah menjadi 3 tahun lamanya saat peluncuran Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Namun hal ini sudah tertulis dengan jelas dalam catatan kaki daftar Pixel 2 di toko Google. Di bagian ‘Tech Specs‘ disebutkan “minimum 3 tahun update OS dan keamanan”.

Dengan kebijakan baru Google untuk flagship terbaru miliknya, tentunya akan sangat berguna bagi para pengguna. Karena hampir semua ponsel Android, hanya mendapatkan satu kali update perangkat lunak. Tiga update yang diberikan kepada Pixel 2 ini tentunya akan menjadi hal yang menarik.

LIVE BLOG: PELUNCURAN OPPO RENO

Oppo Reno series mengedepankan kamera, performa dan juga daya tahan tahan baterai.

Latest