spot_img
BerandaNewsDorong Industri E-Commerce J&T Janjikan Pengiriman Cepat ke Seluruh Indonesia

Dorong Industri E-Commerce J&T Janjikan Pengiriman Cepat ke Seluruh Indonesia

-

IMG_20171023_183933
Jakarta,Selular.ID – Data dari sebuah institusi memprediksi pada tahun 2020 lebih dari separuh penduduk Indonesia akan terlibat di kegiatan e-commerce. Masa depan yang menjanjikan tersebut hanyalah sebuah mimpi jika Indonesia tidak memiliki layanan pengiriman yang baik.

Berkaca dari situ maka terciptalah J&T. Dengan slogan Express Your Online Business, J&T mendorong pelanggan terutama para pebisnis online, untuk mengekspresikan bisnis mereka menggunakan jasa pengiriman yang dapat diandalkan.

Dalam keterangan resminya Jet Lee Founder J&T Express, menjelaskan J&T Express tidak hanya memiliki sistem TI yang membedakannya dengan perusahaan lainnya. J&T juga memiliki 2.000 drop points dan hampir 2.000 collection points sehingga mudah dijangkau oleh pelanggan di manapun di seluruh Indonesia.Serta layanan yang menghubungkan 17.508 pulau di Indonesia.

“Layanan kami menawarkan kemudahan untuk memberikan pengalaman e-commerce yang lebih menyenangkan, baik untuk pembeli mau pun penjual.” ujar Jet Lee

Tidak hanya itu saja Jet Lee menuturkan, survey Badan Pusat Statistik (BPS) di tahun 2016 juga mengungkapkan, selama dekade terakhir e-commerce di Indonesia tumbuh sebesar 17% dengan total bisnis unit sebanyak 26,2 juta. Hal tersebut menunjukkan bisnis e-commerce memiliki potensi untuk terus tumbuh, dan harus didukung dengan sistem logistik yang tak hanya bagus, tetapi juga hebat dan berkomitmen.

Jet Lee melanjutkan, dua tahun terakhir, J&T Express tumbuh cukup baik berkat kepercayaan pelanggan untuk bermitra dengan J&T Express.

Saat ini, J&T telah menjalin kerja sama dengan sebagian besar platform e-commerce di Indonesia, seperti Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak.

“Kami mendedikasikan slogan ‘Express Your Online Business’ salah satunya untuk mereka. Kami ingin mendukung pertumbuhan bisnis mereka, yang pada akhirnya akan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.”tutur Jet Lee

Artikel Terbaru