Beranda Apps Berbagi File dengan Fitur Baru Share Zone di SHAREit

Berbagi File dengan Fitur Baru Share Zone di SHAREit

-

Shareit-apk-file-download-nibbleng

Jakarta,Selular.ID – SHAREit baru-baru ini dikabarkan merilis fitur baru bernama Share Zone. Fitur baru ini membuat berbagi file antar-perangkat jadi tidak ribet.

Seperti dijelaskan SHAREit, Share Zone memberi pengalaman dan cara baru dalam berbagi file dengan menampilkan file-file favorit dengan orang-orang terdekat.

Share Zone memungkinkan pengguna SHAREit menaruh berbagai file, baik itu aplikasi game, foto liburan, maupun video favorit dalam sebuah folder bernama Share Zone agar dapat dilihat dan diakses oleh teman-teman terdekat.

Pengguna SHAREit juga bisa mendapatkan update Share Zone dari teman dan orang terdekat secara real-time. Selain bisa mengetahui aplikasi, musik, atau video mana yang sedang digemari teman-teman, pengguna juga bisa mendapatkan teman baru dan dapat memulai percakapan melalui aplikasi Shareit.

FItur Share Zone sudah bisa dinikmati pengguna seluruh platform, seperti Android, iOS, Windows Phone, MacOS, dan Windows. Aplikasi versi terbaru juga bisa diunduh melalui situs ushareit.com.

Untuk menggunakan Share Zone, pengguna harus menginstal aplikasi SHAREit versi terbaru dari toko aplikasi sesuai perangkat yang dimiliki. Setelah mengunduh, tinggal membuka aplikasi SHAREit, pilih menu Share Zone dan pilih beberapa file agar bisa dilihat oleh teman.

Untuk bergabung dengan Zona milik teman, sebelumnya pengguna harus terhubung dengan teman dengan mengaktifkan koneksi WiFi pada perangkat yang akan mengirim dan menerima file.

Selanjutnya, klik Join Now untuk bisa mengambil beberapa file yang Anda suka dari Share Zone milik teman Anda. Kini Anda sudah bisa memilih aplikasi, musik, atau video dari perangkat teman untuk ditampilkan di perangkat Anda.

Jika ingin mengubah isi folder Share Zone, cukup klik tombol Edit untuk menghapus file atau menambahkan file aplikasi, musik, dan video lainnya.

Aplikasi SHAREit bekerja dengan memanfaatkan koneksi WiFi, tidak memerlukan koneksi internet. Yang berarti dapat menghemat kuota Internet Anda dan tidak perlu menggunakan USB atau koneksi Bluetooth untuk mengirimkan file antar-perangkat.

SHAREit dapat mengirimkan file dengan berbagai ukuran atau jenis apapun. Aplikasi ini membantu saat mengirimkan file yang ukurannya begitu besar dengan cepat tanpa kehilangan kualitas file tersebut. Bahkan, aplikasi ini mampu mengirimkan file 200 kali lebih cepat dari Bluetooth dan bisa mencapai kecepatan pengiriman hingga 20 MB per detik.

Tidak hanya bisa digunakan pada perangkat yang berbeda seperti pada smartphone, komputer, dan tablet, aplikasi SHAREit juga bisa digunakan untuk memindahkan file pada sistem operasi yang berbeda seperti Android ke iOS, atau dari perangkat Android ke Windows Phone.

Buyer's Guide

Samsung Galaxy A21s Kini Tampil dengan Warna dan Memori...

Jakarta, Selular.ID - Samsung Indonesia kembali menghadirkan varian baru dari Galaxy A21s. Perangkat lini...

7 Smartphone Xiaomi dengan Fast Charging Hingga 65W

Jakarta, Selular.ID – Bulan lalu kami menghadirkan panduan belanja tujuh smartphone Xiaomi dengan fitur...

5 Smartphone Oppo dengan Quad Camera Terbaik

Jakarta, Selular.ID -   Kamera kini menjadi salah satu fitur penting dalam memilih sebuah smartphone....

Smartphone Refresh Rate 90Hz Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Selular.ID - Bagi penggemar game mobile, teknologi refresh rate sangat diperlukan supaya bisa...

Xiaomi Redmi 9 Lunar Gold Meluncur di Indonesia

Jakarta, Selular.ID - Xiaomi kembali merilis anggota baru dari jajaran Redmi 9 Series. Perangkat...

Oppo Reno4 Pro Banting Harga

Jakarta, Selular.ID - Memasuki bulan November, dua ponsel Oppo mendapat penyesuaian harga. Baru diluncurkan...

Artikel Terbaru

Kategori Terkait