Sunday, December 15, 2019
Home News Poin Telkomsel Bisa Buat Diskon Beli Oli Fastron

Poin Telkomsel Bisa Buat Diskon Beli Oli Fastron

-

TelkomselPOIN_Fastron-5Jakarta, Selular.ID – Pelanggan Telkomsel sekarang bisa menukarkan Telkomsel Poin miliknya untuk mendapatkan diskon Rp50 ribu setiap pembelian oli Fastron.

Promo inj bisa dimanfaatkan oleh seluruh pengguna produk Telkomsel (KartuHALO, simPATI, Kartu As dan LOOP) yang ada di wilayah DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat selama bulan September hingga November 2017.

Pelanggan cukup melakukan penukaran 30 Telkomsel POIN setiap kali melakukan pembelian/penggantian oli kendaraan roda empat menggunakan pelumas Fastron minimal ukuran 3 liter (tidak berlaku kelipatan). Setiap transaksi penukaran poin yang berhasil, pelanggan bisa menukarkannya dengan hadiah langsung berupa merchandise ekslusif Fastron atau potongan harga sebesar Rp50 ribu.

“Melalui kerja sama promo Fastron Telkomsel POIN, Kami berharap, program kerja sama ini akan menambah beragam pilihan promo yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan Telkomsel untuk melakukan penukaran Telkomsel POIN yang dimiliki,” ujar Bastian Meyer, General Manager Digital Product Area Expansion Jabotabek Jabar Telkomsel.

Telkomsel POIN dapat diperoleh oleh seluruh pelanggan Telkomsel baik produk pra bayar (simPATI, Kartu As, LOOP) dan pasca bayar (KartuHALO) dengan melakukan pengisian pulsa / pembayaran tagihan minimal Rp50 ribu dalam sebulan untuk mulai bisa mengumpulkan poin. Informasi lebih lengkap mengenai jumlah Telkomsel POIN yang dimiliki, serta penukaran Telkomsel POIN secara langsung dapat diakses melalui layanan UMB *700# atau cukup melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat diunduh melalui gawai berbasis iOS dan Android.

Latest