Idul Adha TelkomJakarta, Selular.ID – Telkom menyalurkan sebanyak 33 ekor sapi ke seluruh wilayah Telkom di Indonesia dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1438 H.

“Penyerahan hewan kurban ini merupakan salah satu momentum bagi TelkomGroup untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat di lingkungan kantor-kantor Telkom,” ujar Harry M.Zen. Direktur Keuangan Telkom.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Telkom menyelenggarakan penyembelihan hewan Qurban perorangan sekaligus menyalurkan sumbangan belasan sapi untuk disembelih dan disalurkan kepada masyarakat yang berhak, khususnya yang berada di sekitar kantor-kantor Telkom. Hal ini dimaksudkan agar pembagian daging kurban dapat lebih merata dan tepat sasaran. Kegiatan ini merupakan bagian dari program kepedulian sosial perusahaan.

Penyaluran hewan kurban secara tersebar itu dimaksudkan untuk meningkatkan interaksi dan silaturahmi antara karyawan dengan masyarakat di sekitar kantor-kantor Telkom.

Setelah disembelih, paket daging seberat 2 kilogram dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang bertempat tinggal di sekitar lingkungan Witel.

“Alhamdulillah pada tahun ini Telkom kembali dapat melaksanakan pembagian hewan kurban. Ini tak lepas dari partisipasi seluruh jajaran Direksi dan Karyawan Telkom. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, Telkom terus termotivasi untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Harry.