SHARE

lenovo yoga

Jakarta,Selular.ID – Awal pekan ini di IFA 2017, konversi premium high-end Lenovo terbaru telah menjadi kenyataan. Yoga 920 meningkat dari sebelumnya yaitu pada desain 910, sementara juga laptop ini menggabungkan beberapa upgrade internal. Warna dari desain 920 ini hampir sama dengan desain 910, tetapi sekarang desain 920 memiliki bobot yang lebih ringan, sekitar 3.02 pound.

Seperti yang Selular lansir dari laman Arstechnica pada, Selasa (05/09), Lenovo Yoga 920 memiliki banyak fitur eksternal yang sama dengan Yoga 910 seperti memiliki layar IPS 13,9 inci 4K yang kompatibel dengan pena aktif opsional, dan memiliki sensor sidik jari Windows Hello-Ready.

Lenovo telah memperbaiki Yoga 920 yang awalnya memiliki bezel ekstra besar di bagian bawah dan kurangnya port Thunderbolt 3. Sekarang, Yoga 920 telah memiliki dua buah port Thunderbolt 3 yang mendukung untuk transfer data dan pengisian daya, ini merupakan upgrade yang hebat dari port USB Type-C satu-satunya pada Yoga 910.

Bagian bawah bezel Yoga 920 masih terlihat besar, namun posisi web-cam ke bagian bezel atas yang lebih kecil. Ini akan memungkinkan para pengguna mendapatkan gambar up-the-nose, berbeda ketika web-cam berada di bagian bawah, maka pengguna tidak akan mendapatkan gambar up-to-nose dan menjadi tidak menarik kelihatannya.

Tetapi, dengan kamera yang sudah dipindahkan ke atas, tidak akan berguna ketika laptop digunakan dalam mode berbentuk seperti tenda. Yoga 920 ini memiliki harga mulai dari $1329 atau setara dengan Rp 17,7 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here