spot_img
BerandaNewsKonsisten di Segmen Bawah, Smartfren Rilis Andromax A2

Konsisten di Segmen Bawah, Smartfren Rilis Andromax A2

-

Andromax A2,12Jakarta, Selular.ID – Smartfren Telecom lewat brand Andromaxnya dikenal baik sebagai pemimpin pasar smartphone 4G di bawah Rp1 Jutaan. Melanjutkan kepemimpinannya, Smartfren merilis seri terbaru smartphone besutannya, Andromax A2.

Dibanderol dengan harga Rp849.000, Andromax A2 jadi satu-satunya smartphone dikelasnya yang menawarkan batere berkapasitas besar 4.000mAh.

Hartadi Novianto, Division Head Sourcing and Management Pt Smartfren Telecom mengatakan bahwa seri ini merupakan penyempurnaan yang didasarkan kepada survei yang dilakukan kepada para pengguna seri terdahulunya mengenai apa yang diharapkan dari sebuah smartphone.

“Penyempurnaan dari seri ini adalah kami berikan kapasitas baterai yang lebih besar agar pengguna dapat terus menikmati konektivitas prima 4G LTE Advanced Smartfren,” kata Hartadi.

Dengan kapasitas baterai sebesar itu, pengguna dapat menikmati beragam fitur yang ditawarkan hingga 48 jam. Andromax A2 dilengkapi dengan layar 4,5 inchi serta sistem operasi android Nougat yang diperkuat dengan CPU Quad Core 1.3Ghz.

Smartphone ini juga menawarkan fitur yang umumnya hanya ada di perangkat di atas Rp1 jutaan bagi para penyuka swa foto, yakni fitur smile shutter, V-Gesture dan beautify dengan kapasitas kamera depan dan belakang beresolusi 5MP.

Dengan harga di bawah Rp1 jutaan, pengguna akan mendapatkan bonus kuota internet sebesar 8GB dengan pengisian ulang minimal Rp60.000.

Artikel Terbaru