SHARE

microsoft surface mini

Jakarta,Selular.ID – Microsoft merupakan raksasa teknologi yang beberapa saat lalu sering sekali membatalkan peluncuran produknya ke publik. Belum lama ini, Microsoft baru saja membatalkan varian tablet terbarunya.

Beberapa gambar yang bocor di internet memperlihatkan bahwa tablet yang dibatalkan Microsoft ialah Surface Mini. Gambar tersebut datang dari Evan Blass melalui kanal Twitter resminya, @evleaks. Blass mengungkapkan bahwa Surface Mini akan memiliki layar beresolusi 7,5 inci 1440 x 1080 piksel.

microsoft

Selain itu, perangkat yang dibatalkan ini memiliki dukungan prosesor Snapdragon 800, 1 GB RAM, dan penyimpanan internal 32GB. Menurut laman Ubergizmo yang Selular rangkum, Minggu (03/09), perusahaan diketahui bakalan menawarkan beberapa varian warna seperti warna hitam, merah, dan biru.

Microsoft dilaporkan akan meluncurkan tablet ini pada perhelatan acara mereka pada 2014 lalu, peluncuran tersebut juga dikabarkan berbarengan dengan Surface Pro 3. Namun, hal itu dilaporkan segera setelah Surface Pro 3 diumumkan bahwa CEO Microsoft Satya Nadella dan mantan CEO Nokia Stephen Elop, telah memutuskan untuk membatalkan proyek Surface Mini beberapa minggu sebelum peluncuran tablet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here