SHARE

google board

Jakarta,Selular.ID – Google telah resmi meluncurkan stikernya dan dukungan bitmoji untuk aplikasi Gboard di perangkat Android. Setelah memperbaharui aplikasi keyboard untuk Android, pengguna akan melihat tab stiker baru di keyboard. Selain itu, pengguna juga dapat berbagi stiker di berbagai aplikasi

Seperti yang selular lansir dari laman Gadgetstouse pada, Jum’at (01/09), pembaruan Gboard terbaru dari google saat ini diluncurkan secara bertahap dan akan tersedia untuk semua pengguna Android selama beberapa hari kedepan. Stiker dan bitmoji ini bisa diunduh melalui Play Store. Pengguna dapat memasukan stiker atau bitmoji ini menggunakan aplikasi terbaru ke aplikasi lain yang mendukung penyisipan gambar.

Google mengatakan dalam postingan blognya “Dengan update Gboard for Android terbaru, Anda sekarang dapat dengan mudah berbagi stiker stiker. Fitur ini akan berfungsi pada aplikasi yang mendukung penyisipan gambar, termasuk aplikasi perpesanan favorit anda di Android.”

Cara Menggunakan Gboard Terbaru

Untuk memulainya, pastikan Anda sudah memeperbarui Gboard ke versi paling terbaru. Setelah itu, Anda perlu mendownload beberapa paket stiker atau aplikasi bitmoji dari Play Store

Cukup mudah untuk menggunakannya, Anda hanya perlu mengetuk tombol stiker atau tombol bitmoji untuk menambahkannya dalam sebuah obrolan.

Jika Anda ingin menambahkan stiker lagi, ketuklah tobol ‘+’ saat berada di tab stiker. Akan ada banyak paket stiker baru dalam beberapa minggu mendatang, pastikan Anda selalu mengeceknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here