spot_img
BerandaNewsIncar UMKM, Lenovo Hadirkan Produk Terbaru di Segmen Bisnis dan...

Incar UMKM, Lenovo Hadirkan Produk Terbaru di Segmen Bisnis dan Komersial

-

2-2

Jakarta, Selular.ID – Indonesia memiliki jumlah dan perkembangan Usaka Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang besar. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah UMKM di Indonesia mencapai 56,5 juta. Jika dirata-rata maka satu unit UMKM memiliki dua pekerja.

Melihat hal ini, Lenovo untuk mampu menjawab tantangan industri komerisal termasuk UMKM melalui worsktation yang sesuai dengan kebutuhan pasar. Yakni dengan menghadirkan jajaran produk komersial terbaru pada acara Lenovo Technology Day 2017 Vol. IV.

Lenovo Technology Day merupakan acara regular Lenovo Indonesia sejak tahun 2016. Ini merupakan komitmen Lenovo untuk menghadirkan inovasi terbaru di segmen bisnis dan commercial untuk pasar Indonesia. Pada tahun ini, TechDay Vol. IV mengusung tema Small Footprint, Big Impact Workforce.

Irene Santosa, Small Medium Business & Large Enterprise Director Lenovo Indonesi dalam keterangan resminnya menjelaskan, teknologi menjadi faktor pendorong utama dalam bisnis saat ini. Kebutuhan akan teknologi yang lebih lincah, dapat diandalkan, dan menghasilkan footprint yang lebih rendah menjadi trend bisnis saat ini.

“Untuk memenuhi kebutuhan modern workstation tersebut, Lenovo memperkenalkan jajaran produk komersial terbarunya yaitu ThinkStation, V Series Dekstop, dan ThinkPad P series terbaru. Inovasi terbaru ini dihasilkan dari proses mendengarkan aspirasi dan masukan dari pelanggan komersial kami.” kata Irene

Melalui semangat ini Lenovo menghadirkan produk-produk yang dirancang dengan melihat kebutuhan konsumen komersial saat ini akan workstation yang lincah dan dapat diandalkan serta memiliki footprint yang efisien.

Jajaran produk komersial Lenovo yang diperkenalkan pada acara ini adalah V 310Z, V410Z, V510Z: All-in-One Berkinerja Tinggi, Cepat, dan Mudah Dikelola, kemudian V 320 Tower, V520 Tower, V520s Small Form Factor

Pada kesempatan ini Lenovo juga menampilkan ThinkStation P series yang terdiri dari P310, ThinkStation P320 P410, P710 dan P910. Rangkaian solusi Lenovo ThinkStation P Series, ThinkPad P Series, V Series All-in-One, dan V Series Desktop terbaru sudah tersedia dan sudah bisa dipesan untuk keperluan proyek ataupun konfigurasi khusus.

Artikel Terbaru