Monday, July 22, 2019
Home News Market Update Hanya Lima Hari, Ribuan Unit Moto G5s Plus Ludes Terjual di Lazada

Hanya Lima Hari, Ribuan Unit Moto G5s Plus Ludes Terjual di Lazada

-

IMG_20170927_043249Jakarta, Selular.ID – Permintaan konsumen Indonesia terhadap produk terbaru Motorola, Moto G5s Plus ternyata sangat tinggi. Ribuan unit Motorola Moto G5s Plus yang dialokasikan untuk 9 hari pre-order di Lazada ludes terjual hanya dalam waktu lima hari saja.

Seperti diketahui, Motorola menggelar program Pre-Order untuk smartphone terbarunya Motorola Moto G5s Plus secara eksklusif di situs e-commerce Lazada selama 9 hari yakni pada tanggal 20 – 28 September 2017.

Keberhasilan Motorola Moto G5s Plus dalam program pre-order di Lazada.co.id memberi indikasi bahwa brand legendaris ini masih mampu menghadirkan produk yang populer di dunia.

Dirancang sebagai upaya Motorola untuk menghadirkan fitur-fitur premium untuk kalangan konsumen yang lebih luas, Moto G5s Plus merupakan smartphone Motorola pertama yang mengusung kamera ganda (dual camera). Fitur kamera ganda ini memungkinkan Anda untuk lebih banyak berkreasi dengan kamera smartphone. Dengan kamera belakang ganda 13MP dikombinasikan dengan software spesial untuk meningkatkan kualitas foto, memudahkan pengguna untuk melakukan lebih banyak kreatifitas dengan hasil foto mereka. Jika Anda bosan dengan hasil foto selfie Anda, kamera depan 8MP Moto G5S Plus dengan sudut lebar dilengkapi dengan LED selfie flash dan mode ‘panoramic selfie’ baru sehingga Anda bisa mengambil foto selfie tidak hanya teman tapi juga lingkungan sekitar.

Motorola Moto G5S Plus dilengkapi dengan ukuran dan tampilan yang dirancang dengan presisi, yang biasanya hanya ada di perangkat premium. Smartphone ini menampilkan desain unibody serba metal yang mengesankan dan layar Full HD 5,5 inci, sempurna untuk menonton film dalam perjalanan. Moto G5S Plus juga didukung oleh prosesor super cepat Qualcomm® Snapdragon™ 625 2.0 GHz, kemampuan grafik kuat dan dukungan 4G LTE sehingga Anda bisa menjalankan aplikasi favorit Anda dengan kecepatan tinggi2.

Berbaterai kapasitas 3000 mAh, memungkinan Anda untuk beraktivitas dari pagi hingga malam dengan daya yang cukup. Ditambah lagi pengisian daya cepat menggunakan charger TurboPower yang memberikan daya baterai untuk 6 jam hanya dalam waktu pengisian 15 menit. Pembaca sidik jari Motorola Moto G5S Plus memiliki fungsi lebih, mulai dari mengunci smartphone hingga melakukan pembayaran mobile. Kami juga membuat Motorola Moto G5S Plus mudah digunakan dengan moto experience fitur yaitu moto display dan moto action termasuk 2 fitur baru Night Display dan Quick Reply, dua Moto Experience baru yang menjadi bagian dari kumpulan unik pengalaman software kami.

Latest